Diisukan Jalin Hubungan Spesial dengan Bintang TikTok, Ini Jawaban DJ Diplo

Tim Editor

DJ Diplo (Instagram)

ERA.id - DJ asal California, Amerika Serikat, Diplo membantah keras menjalin hubungan spesial dan tinggal serumah dengan bintang TikTok, Quenlin Blackwell. Bantahan ini langsung ia sampaikan usai rumor hubungan ini makin santar dibicarakan. 

Pekan lalu berita tentang hubungan Diplo dengan gadis 19 tahun, Quenlin jadi topik hangat pembicaraan netizen. Saat itu Quenlin menyebut dirinya sudah tinggal serumah dengan DJ 41 tahun itu. 

Berbagai video yang diunggah oleh Quenlin di akun TikTok miliknya dijadikan bukti kuat antara hubungan mereka, termasuk konten video dengan judul “Living With Diplo: The Series”. 

Penggemar pun mulai menyerang Diplo dan bertanya-tanya terkait kebenaran itu. Tak mau namanya terus dikaitkan dengan rumor yang ada, Diplo akhirnya angkat suara melalui unggahan Twitter. 

“Oke jadi saya menyewakan salah satu properti saya ke @quenblackwell. Dan ya saya menggunakan studio yang ada di gedung itu,” cuitnya pada Senin (26/10/2020) dikutip E! News. 

Diplo menyebut media sosial milik Quenlin sarkastik dan kacau sehingga membuat banyak pihak salah paham. “Tidak ada yang lain selain persahabatan di antara kita,” kata Diplo. 

“Sebagai tuan tanah, saya tidak terlalu menganggap usia atau ras sebagai kualifikasi. Anda hanya harus membayar uang jaminan. Dan jangan membuat lubang di dinding atau merusak karpet saya,” ungkapnya. 

Namun bantahan ini justru semakin membuat penggemar dan netizen bertanya-tanya tentang hubungan “persahabatan” dengan bocah 19 tahun. Di mana ada perbedaan jarak 22 tahun di antara mereka. 

Menanggapi hal ini, Diplo mengaku mereka pernah membuat musik bersama. Baginya saat membuat musik harus ada ikatan dan chemistry agar bisa berkreasi bareng seseorang. 

Quenlin yang namanya juga ikut terseret pun angkat bicara tentang rumor kencan itu. Ia menegaskan Diplo jarang berada di LA karena sibuk bekerja. Keduanya bahkan tak memiliki waktu untuk bertemu. 

Lebih lanjut gadis 19 tahun itu mengkalim dirinya sudah dewasa dan sudah tinggal di rumah milik Diplo selama setahun. 

“Saya lebih suka mematahkan kedua kaki saya dan dipaksa berjalan daripada mengejar Diplo secara romantis,” kata Quenlin dikutip E! News, Selasa (27/10/2020). 

“Diplo dan timnya adalah mentor saya dan timnya telah menyelamatkan saya berkali-kali dari orang-orang aneh di LA. Orang tua saya percaya padanya. Saya percaya padanya. Kalian membuat saya merasa jijik. Diplo adalah ayah LA saya..tidak lebih,” tutupnya. 

Tag: musik artis tiktok

Bagikan: