Sempat Diisukan Dekat, Niko Al Hakim Bantah Jalin Hubungan dengan Steffi Zamora

| 07 Jul 2021 13:30
Sempat Diisukan Dekat, Niko Al Hakim Bantah Jalin Hubungan dengan Steffi Zamora
Niko Al Hakim (Foto: IG @okinph)

ERA.id - Setelah resmi bercerai dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim memang kerap digosipkan menjalin hubungan dengan beberapa wanita. Salah satunya adalah artis muda Steffi Zamora. Kabar kedekatan Niko dan Steffi bermula dari tersebarnya foto mesra mereka di media sosial.

Sempat bungkam untuk waktu yang cukup lama, Niko akhirnya memberikan klarifikasinya terkait isu tersebut. Klarifikasinya ini disampaikan Niko saat tampil dalam kanal YouTube Denny Sumargo. Ia ditanyai oleh Denny mengenai hubungannya dengan Steffi dan Niko menyatakan bahwa Steffi hanyalah temannya dan memang sudah lama kenal.

"Ada rumor katanya Steffi Zamora?" tanya Denny Sumargo.

"Enggak, Steffi tuh emang temen main gue dari dulu," jelas Niko.

Denny pun mengorek lebih dalam hubungan antara Niko dan Steffi Zamora. Meluruskan hal ini, Niko kembali menegaskan bahwa Steffi hanya temannya, dan tidak ada niatannya untuk menjalin hubungan asmara dengannya.

"Enggak, emang enggak pingun arahnya ke sana (pacaran) juga. Emang lagi sering main bareng aja," kata Niko.

Tak hanya itu, laki-laki yang biasa disapa Okin itu pun menyampaikan bahwa semua perempuan yang digosipkan dekat dengannya hanyalah temannya. Ia kemudian secara gamblang menyatakan bahwa semua cewek yang diisukan dekat dengannya tidak ada yang benar, yang benar adalah orang yang tidak terekspos ke publik.

"Gue dari masuk Lambe Turah yang cerai segala macem tuh, ada beberapa ceweklah, padahal temen gue semua. Ini ya yang ketunjuk ke publik gak ada yang benar, yang benar gak ada di publik," ujar Niko

Rekomendasi