Vakum 7 Tahun, Mayangsari Rilis Lagu Baru, Boleh Sama Suami?

Tim Editor

Mayangsari (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

ERA.id - Penyanyi lawas Mayangsari kerap menjadi sorotan. Mulai dari kehidupan rumah tangga, penampilan hingga bidang tarik suara. Baru-baru ini, istri Bambang Trihatmodjo ini kembali merilis single terbaru pasca 7 tahun vakum dari industri musik.

Mayangsari merilis single baru berjudul "Ku Tak Baik-baik Saja Tanpamu" ciptaan Melly Goeslaw.

"Baru saja syuting hari ini. Lagi promoin single baru, judulnya "Ku Tak Baik-baik Saja Tanpamu" ciptaan Melly Goeslow," ungkap Mayangsari yang dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Jumat (30/10/2020).

Penyanyi lawas berusia 49 tahun itu mengaku jika ini adalah waktu yang tepat untuk kembali diindustri musik. Ia mengatakan jika anaknya sudah remaja.

"Ini timing-nya tepat, anak sudah besar, terus saya menganggap urusan domestik juga sudah settle lah gitu. Karena apapun yang penting itu urusan domestik harus beres dulu ya," tutur Mayangsari.

Selain anak yang sudah mulai beranjak dewasa, Mayangsari juga diperbolehkan oleh sang suami tercinta untuk kembali lagi di industri musik Tanah Air.

"Suami saya pun tidak pernah melarang saya untuk bernyanyi. Sejak kenal saya pun dia tahu saya seorang penyanyi, dan mungkin dia pun merindukan saya bernyanyi," ujar Mayangsari.

Mayangsari merasa menjadi penyanyi sudah melekat dikehidupannya. Terlebih lagi, ia lahir di keluarga seniman.

Nyanyi itu sudah satu hal yang nyatu di hidup saya. Saya juga lahir di keluarga seniman, dan gak ada yang bisa menghalangi (nyanyi), dan suami saya sangat menyadari itu," tutur Mayangsari.

Selain itu, Mayangsari sadar dirinya sudah tidak lagi muda dan harus bersaing dengan penyanyi yang usianya jauh lebih muda darinya. Tetapi, dia berkeinginan untuk lebih produktif lagi.

"Jangan salah persepsi ya. Aku harus benar-benar tahu diri. Umurku juga sudah tidak semuda yang sekarang ini bermunculan. Tapi paling tidak aku ingin di usia aku itu aku produktif. Itu satu," katanya.

Mayangsari berpikir terbuka bahwa saingannya anak muda. Meski begitu, bukan berarti musik yang dihasilkannya menjadi tidak bagus.

"Semakin berumur harusnya nggak boleh egois. Kita harus bisa open minded bahwa yang muda itupun bukan berarti dia nggak bagus," katanya.

Tag: mayangsari rilis lagu

Bagikan: