Siap Comeback, Britney Spears Kasih Kajutan Gandeng Elton John di Lagu Terbaru

| 09 Aug 2022 21:35
Siap Comeback, Britney Spears Kasih Kajutan Gandeng Elton John di Lagu Terbaru
Britney Spears (Instagram/britneyspears)

ERA.id - Setelah vakum cukup lama, Britney Spears akhirnya akan comeback sebagai penyanyi. Ia dikabarkan akan merilis lagu baru yang berkolaborasi dengan Elton John, pada Senin (8/8/2022).

Dilansir dari Page Six, Pihak perusahaan yang menaunginya mengabarkan bahwa Britney dan Elton akan berkolaborasi dalam lagu "Hold Me Closer". Namun, belum ada detail lebih dalam mengenai kolaborasi keduanya, termasuk tanggal rilis lagu.

Meski demikian, kolaborasi dengan Elton John ini akan menjadi lagu pertama Britney Spears selama bertahun-tahun. Judul kolaborasi mereka diambil dari lirik lagu yang hits di awal 1970an, yakni "Tiny Dancer", yang ditulis oleh Elon John sendiri bersama Bernie Taupin.

Sementara itu, Britney Spears sendiri kini tengah menikmati masa kebebasannya dari konservatori sang ayah. Beberapa waktu lalu ia mengumumkan kehamilan anak pertamanya dengan Sam Asghari, namun berakhir mengalami keguguran.

Pelantun lagu "Toxic" itu belakangan memang sudah jarang muncul di hadapan publik, dan hanya membagikan kabar terbarunya melalui media sosial. Ia diketahui tampil di sebuah acara pada Oktober 2018 lalu.

Rekomendasi