Punya 80.000 Lebah di Rumah, Beyonce Produksi Madu Sendiri

| 05 Nov 2020 11:30
Punya 80.000 Lebah di Rumah, Beyonce Produksi Madu Sendiri
Beyonce (Instagram)

ERA.id - Penyanyi hit Beyonce yang juga punya julukan Queen Bey dari para penggemarnya ini ternyata mewujudkan julukan itu secara nyata. Sebanyak 80.000 lebah ia pelihara di rumah untuk memproduksi madu. 

Rahasia terbesar yang disimpan rapat oleh Beyonce akhirnya terbongkar selama wawancara bareng majalah British Vouge baru-baru ini. Secara mengejutkan pelantun "Run The World" itu mengaku dirinya punya puluhan ribu lebah di pekarangan rumahnya. 

“Saya tahu ini konyol. Saya mempunyai dua sarang (lebah). Itu asli. Saya memilikinya di rumah saya,” kata Beyonce dikutip People, Kamis (5/11/2020). 

Ia kemudian melanjutkan, “Saya memiliki sekitar 80 ribu lebah dan kami membuat ratusan botol madu setiap tahun.”  

Kepemilikan lebah ini rupanya tak main-main dan sembarangan ia pelihara. Diketahui dua anaknya, Ivy Blue dan Rumi memiliki alergi yang cukup parah. Makanya dengan khasiat dari madu yang sangat baik, Beyonce sengaja memelihara lebah dan memproduksi madu sendiri. 

“Saya memulai (pelihara) sarang lebah karena putri saya, Blue dan Rumi, keduanya memiliki alergi yang parah, dan madu memiliki khasiat penyembuhan yang tak terhitung jumlahnya,” ungkap istri Jay Z itu. 

Di sisi lain, Beyonce juga bercerita tentang anaknya, Blue yang saat ini sudah menginjak usia 8 tahun dan menjadi seorang kakak. Mengingat hal itu, Beyonce menyadari putri kecilnya sadar kalau ada perhatian ibunya kini terbagi. 

Untungnya Beyonce bisa mengatasi kecemburuan yang timbul di antara anak-anaknya. Ia dengan ekstra membagikan perhatian dan cintanya secara adil untuk mereka. 

“Cintai mereka lebih keras dari sebelumnya,” tutup Beyonce. 

Rekomendasi