Cover Lagu Terbaru BTS, Alicia Keys Tuai Pujian dari ARMY

| 27 Nov 2020 21:40
Cover Lagu Terbaru BTS, Alicia Keys Tuai Pujian dari ARMY
Alicia Keys (Instagram)

ERA.id - Penyanyi Alicia Keys tuai pujian dari penggemar BTS, ARMY usai dirinya menyanyikan ulang lagu terbaru BTS, “Life Goes On”.

Interaksi antara Alicia Keys dengan pelantun “Dynamite” itu bermula saat salah seorang member BTS, V bersenandung lagu dari Alicia, “Looks Like Better” di Twitter. 

Dengan santai dan enjoy, V ikut menyanyikan bagian reff dari lagu yang dirilis Alicia pada dua bulan lalu. 

Melihat video senandung V di dalam mobil, Alicia pun turun ke Twitter dan memberikan balasan menyentuh untuk BTS. 

“Big love!!! Selamat pagi. Kalian siap untuk BE?! (album terbaru BTS),” cuit Alicia di video V BTS. 

Baik V maupun Alicia langsung menuai pujian dari banyak penggemar. Mereka bahkan kagum dengan Alicia yang memberi dukungan sekaligus memporomosikan album terbaru BTS. 

Alicia Keys dan V (BTS).

Tak berselang lama setelah video V yang viral, Alicia pun membalas kebaikannya dengan membawakan ulang lagu terbaru dari BTS, “Life Goes On”. 

“Bisakah kalian menebak ini?” cuit Alicia pada Kamis (26/11/2020). 

Alicia langsung duduk di sebuah bangku dan mulai memainkan piano di hadapannya. Ia pun mulai menyanyikan lirik dan baik dari lagu BTS ,”Life Goes On” versi bahasa inggris. 

Video berdurasi 49 detik itu pun langsung menuai banyak pujian dari ARMY. Banyak fans BTS yang tak menyangka Alicia menyanyikan lagu tersebut dengan versi bahasa inggris sambil memainkan piano. 

“Dia adalah wanita yang kuat, manis, luar biasa dan memiliki suara yang hangat dan tulus yang saya cintai. Ada banyak hal dan pelajaran yang membuat saya terinspirasi untuk menjalani hidup yang lebih baik dan lebih bahagia. Dan saya menyukai nilai musiknya,” tulis seorang netizen. 

“Ini sangat indah,” cuit yang lain dengan emoji hati berwarna ungu. 

“Life goes on - BTS. Anda memiliki suara yang indah dan penuh perasaan yang sempurna untuk lagu ini terima kasih telah menyanyikannya !!” komentar lainnya. 

“Itu sangat indah! 🥺 Terima kasih Alicia, kami yakin @BTS_twt akan MENYUKAINYA!” cuit yang lainnya. 

Alicia Keys bukan satu-satunya musisi dunia yang menunjukkan kecintaan dan dukungannya kepada boyband asal Korea Selatan itu. Sebelumnya, aktor Jared Leto mengaku mengagumi penampilan BTS saat tampil di Ameican Music Awards (AMA). 

Begitu juga dengan Chalie Puth, DNCE, Zedd, Steve Aoki, Halsey, Camila Cabello, Khalid, John Cena, Ensel Elgort, Major Lazer yang mengaku menyukai Jungkook Cs itu. 

Tags : bts Alicia Keys
Rekomendasi