BTS Bakal Rilis Single Terbarunya Berjudul "Butter" Mei Mendatang

| 27 Apr 2021 20:05
BTS Bakal Rilis Single Terbarunya Berjudul
BTS (Instagram/@7bts.update)

ERA.id - Kabar gembira datang untuk seluruh ARMY (penggemar BTS) karena sang idola dikonfirmasi akan comeback bulan depan. BTS dikabarkan akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul "Butter" pada 21 Mei 2021 mendatang. Berita comeback ini diumumkan langsung lewat channel YouTube resmi BTS, yakni BangtanTV, dengan video berjudul BTS "Butter" Logo Trailer, pada Senin (26/4/2021).

Dilansir dari Soompi, lagu terbaru ini akan menjadi lagu dengan lirik penuh berbahasa Inggris kedua milik BTS setelah "Dynamite". BigHit Music, selaku agensi yang menaungi BTS menyampaikan bahwa lagu terbaru ini akan dirilis di situs musik baik di Korea maupun secara global.

"Pada 21 Mei 2021, BTS akan merilis singel digital berjudul 'Butter' baik di situs musik Korea maupun di internasional," pernyataan agensi.

Pihak agensi dari boy grup yang debut pada tahun 2013 lalu ini mengatakan bahwa lagu terbaru ini bergenre dance pop, yang akan menampilkan pesona dan sisi karismatik dari para member. 

"Penuh pesona dari BTS yang tak ada tandingannya, single terbaru ini akan melebur ke hati semua ARMY," lanjut agensi. 

Dengan demikian, maka comeback kali ini akan menjadi comeback perdana BTS setelah mereka merilis album mereka yang bertajuk BE dengan single utamanya "Life Goes On" pada November tahun lalu.

Rekomendasi