Seru dan Bikin Penasaran, Simak Pengalaman Seru Jonas Brothers Selama Pandemi, Apa ya?

Tim Editor

Jonas Brother (Instagram)

ERA.id - Grup music Jonas Brother baru-baru ini muncul dan menyapa para penggemarnya. Mereka berbagi kisah dan pengalaman selama pandemi berlangsung yang sudah hampir satu tahun menyelimuti dunia.

Beberapa minggu lalu ketiga member Jonas Brothers melakukan rekaman sebelum mereka menyapa penggemar lewat virtual, 3 Desember mendatang. Joe, mengungkap pertemuan itu yang pertama kalinya terjadi di antara mereka selama karantina.

Selama terpisah dengan jarak, Joe mengaku banyak melakukan kegiatan produktif dan juga kegiatan yang melibatkan Jonas Brothers di masa depan. “Saya telah bekerja sepanjang waktu ini, apakah itu menghadiri rapat atau menulis, merekam untuk berbagai proyek, film, acara TV, dan hal-hal Jonas Brothers," kata Joe, dikutip People, Selasa (1/12/2020).

Berbeda dengan Joe, Kevin justru harus disibukkan dengan kegiatan sekolah virtual yang dilakukan oleh anaknya, Alena dan Valentina. Bersama dengan istrinya, Danielle, Kevin melakukan berbagai kegiatan seru terkait persiapan sekolah anak-anaknya yang terpaksa dilakukan secara virtual karena pandemic.

“Saya berada dalam posisi untuk dapat menggunakan waktu itu dan menjadi ayah di rumah serta duduk dan berada di sana bersamanya untuk mengerjakan tugas sekolah. Di satu sisi, itu sangat bagus untuk ikatan kami sebagai sebuah keluarga,” ungkap Kevin.

Member termuda di Jonas Brothers, Nick mengaku senang bisa kembali bersama dengan kedua kakaknya, Joe dan Kevin. Ia tak sabra bisa reuni dan menyapa penggemar dengan cara yang berbeda di acara Lenovo Tech World pada 3 Desember 2020.

Jonas Brothers pertama kali berkumpul dan reuni pada tahun 2019. Mereka kembali lewat karyanya berjudul “Sucker” setelah dinyatakan bubar tahun 2013. Kembalinya mereka saat itu seolah mematahkan rumor tentang pertengkaran yang terjadi di antara ketiganya. Sejak reuni di tahun 2019, Jonas Brothers berjanji tidak akan bubar lagi di masa mendatang. 

Tag: Jonas Brother

Bagikan: