Gemas dan Mirip Banget dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra Akhirnya Perlihatkan Wajah Sang Putri ke Publik

| 31 Jan 2023 19:50
Gemas dan Mirip Banget dengan Nick Jonas, Priyanka Chopra Akhirnya Perlihatkan Wajah Sang Putri ke Publik
Priyanka Chopra dan anaknya (Twitter)

ERA.id - Priyanka Chopra dan Nick Jonas akhirnya memperlihatkan putri mereka, Malti Marie Chopra Jonas di hadapan publik. Momen tersebut terjadi ketika Jonas Brothers menerima bintang di The Hollywood Walk of Fame, di Los Angeles, Amerika Serikat, pada Senin (30/1/2023).

Pada momen tersebut, Malti tampak nyaman berada dalam gendongan dan pangkuan Priyanka Chopra. Malti tampak mengenakan jumpsuit berwarna putih, dengan bando pita menghiasi kepalanya.

Malti tampak tak rewel dan tetap nyaman berada di kerumunan banyak orang. Ia dan Priyanka tampak menikmati waktu menyaksikan Nick Jonas dan saudaranya menerima penghargaan tersebut.

Penampilan Malti Marie untuk pertama kalinya di publik ini sontak mencuri perhatian. Netizen menyoroti kedekatannya dengan Priyanka Chopra, dan kemiripannya dengan Nick Jonas.

"Lihat dia sangat dekat dengan ibunya, dan berbagi kemiripan dengan Nick Jonas. Itu sangat lucu," ucap salah satu netizen di Twitter.

"Dia terlihat seperti Nick," tutur yang lain.

"Tak dipungkiri dia mirip sekali dengan Nick dan sangat lucu dia begitu nyaman di pangkuan Priyanka," kata yang lainnya.

Seperti diketahui, Priyanka Chopra dan Nick Jonas menyambut kelahiran Malti Marie lewat ibu pengganti pada 15 Januari 2022 lalu. Sejak lahir, Priyanka dan Nick memilih untuk menutupi wajah sang putri dari publik hingga akhirnya menunjukkannya pada tahun 2023 ini.

Rekomendasi