Heboh Rumor Cerai, Priyanka Chopra Malah Sesumbar Mau Nikahi Pria Ini

Tim Editor

Priyanka chopra (instagram/priyankachopra)

ERA.id - Priyanka Chopra akhirnya muncul dan buka suara terkait rumor perceraiannya dengan Nick Jonas. Priyanka menyebut dirinya siap menikahi seorang pria lain selain Nick Jonas.

Pengakuan itu disampaikan oleh Priyanka Chopra selama acara Jonas Brothers Family Roast yang tayang di Netflix. Dalam acara tersebut, Priyanka meroasting keluarga Jonas Brothers, termasuk suaminya sendiri Nick Jonas.

Mulanya akris 39 tahun itu menyinggung perbedaan usia antara dirinya dengan Nick. Di mana mereka terpaut usia 10 tahun dan memiliki banyak perbedaan.


"Saya dari India, negara yang kaya akan budaya musik dan hiburan, jadi jelas Jonas Brothers tidak berhasil sampai di sana. Nick dan saya memiliki perbedaan usia 10 tahun, memang demikian," kata Priyanka Chopra, dikutip People, Kamis (25/11/2021).

Lalu, kata Priyanka, perbedaan usia itu membuat dirinya dan Nick juga sering memiliki perbedaan refrensi dalam banyak hal. Misalnya Priyanka yang memahami budaya pop 90-an yang tidak dimengerti oleh Nick.

Ketidaktahuan Nick itu membuat Priyankan harus menjelaskan kepadanya dengan sangat rinci. Tetapi di sisi lain, Priyanka mulai memahami tren masa kini yang diajarkan oleh Nick.

"Ada banyak referensi budaya pop 90-an yang dia tidak mengerti, dan saya harus menjelaskannya kepadanya. Dia mengajari saya cara menggunakan TikTok, misalnya, dan saya mengajarinya seperti apa karir akting yang sukses," sindirnya.



Selain melakukan roasting ke Jonas Brothers, bintang film Quantico itu juga membahas tentang masalah rumah tangganya. Dalam kesempatan itu Priyanka menegaskan bawha dirinya sangat mencintai suaminya.

Penyampaian itu sekaligus membantah rumor keretakan rumah tangga yang terjadi pada mereka. Dia juga menyebut dirinya dan Nick memiliki banyak kesamaan.

"Serius, saya ingin berbicara tentang betapa saya mencintai suami saya dan salah satu hal yang saya sukai dari suami saya adalah seberapa banyak kami memiliki kesamaan," ucapnya.

Meskipun ucapannya itu sebagai salah satu candaan, Priyanka secara tidak langsung menepis adanya keretakan di dalam rumah tangganya.

Lalu, dalam kesempatan yang sama Priyanka mengatakan dia memiliki keinginan untuk menikah dengan pria lain selain Nick Jonas. Pria itu adalah Chris Hemsworth.

"Aku tidak ingin menikah dengan orang lain selain Nick. Kecuali, tentu saja, Chris Hemsworth tiba-tiba menjadi lajang, mungkin akan mengubah banyak hal," katanya.

Tentu saja ucapan Priyanka Chopra itu hanyalah sebatas gurauan belaka. Bahkan di akhir acara dia menegaskan bahwa dirinya sangat mencintai Nick dan keluarganya. Nick bahkan disebutkan olehnya telah banyak mengubah hidupnya.

"Tapi serius, aku mencintai seluruh keluarga ini. Nick, Joe, Kevin, kalian luar biasa. Nick telah mengubah hidupku. Aku tidak ingin mengasuh, maksudku, menikah dengan orang lain, selamanya," tutup Priyanka di acara itu.

Sebelumnya rumah tangga Priyanka Chopra dan Nick Jonas diterpa rumor perceraian. Hal ini terjadi lantaran Priyanka kedapatan menghilangkan nama Jonas dari akun Instagram-nya.

Tag: Priyanka Chopra Nick Jonas Jonas Brothers priyanka chopra dirumorkan cerai

Bagikan: