Jujur, Harris Vriza Awalnya Tak Percaya Diri untuk Menyanyi

Tim Editor

Harris Vriza

ERA.id - Dikenal sebagai seorang pemain sinetron, Harris Vriza mulai menekuni profesi baru sebagai penyanyi setahun terakhir. Terbaru, Vriza baru merilis single berjudul 'Cinta yang Tak Pantas Dicinta'. 

Lagu ini mengisahkan bagaimana orang menanggapi cinta dengan cara yang salah. "Kisahnya tentang pasangan yang akhirnya tidak bersama. Gue yakin semua orang pernah merasakan apa yang ada di lagu ini," kata Harris saat ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020),

- https://era.id/lifestyle/45748/bukan-ria-ricis-harris-vriza-dekat-dengan-vallerie-pola

- https://era.id/lifestyle/45250/adakah-rasa-cinta-dan-cemburu-di-antara-ria-ricis-dan-harris-vriza

- https://era.id/lifestyle/44661/pesona-amanda-manopo-dalam-sinetron-ikatan-cinta-yang-disukai-arya-saloka

[/see_also]

Dari akting, Harris bersyukur menikmati jalan lancar untuk berkarir sebagai penyanyi. Harris kini telah memiliki dua single dan satu duet. "Di lagu ketiga ini beda banget karena sudah nggak meraba-raba. Yang pertama duet itu aku beruntung karena kebantu sama teman duet," katanya.

Lagu kedua, 'Bukan Salahmu', menurut Harris memberikan kepercayaan diri untuk bernyanyi. "Lagunya masuk top ten di music player. Views juga bagus di YouTube," katanya.

Berangkat dari iseng, Harris Vriza tak pernah menyangka akan mendapat keberuntungan di dunia tarik suara. "Kan mulai nyanyinya dari kebisaan nyanyi di mobil sama manager. Terus sampai di titik ini alhamdulilah. Gue yakin proses nggak bakal menghianati hasil," jelasnya. 

Harris Vriza menikmati proses yang dia jalani. "Gue pernah nggak punya duit, tapi gue selalu yakin pasti nanti ada saatnya. Gagal coba lagi, coba lagi, dan meskipun gagal gue merasa sudah pernah mencoba tidak pernah putus asa," katanya.

Tag: Harris Vriza

Bagikan: