Mimpi Bersama Harris Vriza, Ady Sky, dan Rizky Billar

| 09 Dec 2020 18:15
Mimpi Bersama Harris Vriza, Ady Sky, dan Rizky Billar
Harris Vriza

ERA.idHarris Vriza, Ady Sky, Riza Syah, dan Rizky Billar adalah anggota cowok geng The Gabuts yang terdiri dari delapan artis muda pendatang baru. Yakni Tissa Biani, Dinda Hauw, Gabriella Larasati, Harris Vriza, Amara Sophie, Riza Syah, dan Ady Sky, dan Rizky Billar. 

Nama-nama itu sekarang sudah semakin populer. Meskipun begitu, mereka tetap menjaga komunikasi untuk saling mengingatkan satu sama lain. Harris Vriza, Ady Sky, dan Rizky Billar sampai saat ini masih terus bersama. Bahkan mereka punya rencana membuat progam baru. 

Ditemui di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan, Kamis (3/12/2020), Harris menceritakan serunya persahabatan yang mereka jalani. "Dulu tuh kita banyak banget punya mimpi-mimpi bareng. Sempat dulu live instargam ditonton 500 orang sudah seneng banget. Alhamdulillah sekarang sudah tercapai yang satu persatu," ujar Harris. 

Sama-sama sibuk, mereka tetap jaga waktu bertemu. "Alhamdulillah kita dengar ada project bareng senang. Setidaknya bisa ketemu bareng, have fun. Kalau lagi sempat kita pasti ketemu," katanya.  

"Kita berempat sama Riza itu saling menerima saling mengisi. Billar sudah pernah ke Aceh nginap di rumahku. Kita tuh saling mengingatkan. Nggak ada yang ngomong di belakang. Terbuka saling jujur, dan menghargai satu sama lain" papar Harris Vriza.

Rekomendasi