Pesona Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta yang Disukai Arya Saloka

| 25 Nov 2020 06:15
Pesona Amanda Manopo dalam Sinetron Ikatan Cinta yang Disukai Arya Saloka
Arya Saloka menjiwai perannya bersama Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. (Foto: IG @ikatancinta.rcti)

ERA.idArya Saloka menjiwai perannya bersama Amanda Manopo dalam sinetron Ikatan Cinta. Arya mengaku suka dengan karakter Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo memang mampu memikat hatinya. Cantik, baik dan penyabar demikian karakter yang disenangi Arya. 

"Enggak mungkin enggak luluh dengan wanita seperti Andin yang baiknya luar biasa. Pasti semua laki-laki dikasih istri modelan seperti Andin yang memang baik banget dan menutupi aib suami akan berpikir yang sama," tutur Arya seperti dikutip dari kanal Youtube RCTI - INFOTAINMENT, Selasa (24/11/2020).

Arya Saloka mendadak viral dan membuat ibu-ibu muda baper karena penampilannya di sinetron Ikatan Cinta. Arya mengaku bahagia karena bisa membuat penonton baper. 

Artinya, chemistry antara dirinya dan Amanda sampai ke penonton. Pasalnya, ia sendiri mengaku bermain dengan menggunakan rasa.

"Kita kan main pakai rasa kalau udah pakai rasa, udah jujur enggak usah dipikiran nada kita bicara seperti apa. Kalau udah rasa udah ketutup aja," ungkap Arya Saloka.

Wajah ganteng dan kebapakan, karakter Aldebaran yang diperankan Arya Saloka sebenarnya tak jauh dari kesehariannya. Arya telah menikah dengan Putri Anne pada tahun 2017. Pasangan ini dikaruniai satu orang anak yang diberi nama Ibrahim.

Arya Saloka mengakui karakter Andin  yang diperankan Amanda Manopo mampu mengimbangi karakter Aldebaran yang kaku. Ia juga mengungkapkan mengapa sosok Aldebaran yang diperankan olehnya masih menarik ulur perasaannya untuk Andin. Hal tersebut lantaran masih ada dendam dalam dirinya.

Rekomendasi