Ria Ricis Dekat dengan Harris Vriza, Reza Surya Curhat Lewat Lagu

Tim Editor

Reza Surya terinspirasi Ria Ricis

ERA.id - Reza Surya sudah mengakhiri hubungannya dengan Ria Ricis. Reza mengakui salah satu alasan kandasnya cinta mereka adalah ada rasa cemburu ketika melihat kedekatan Ria Ricis dengan Harris Vriza. 

Setelah putus, Reza Surya Putra membuat lagu seputar kandasnya perjalanan asmaranya dengan Ria Ricis. Namun, Ricis tidak tahu kalau perjalanan asmaranya bersama Reza Surya Putra dijadikan lagu.  

Ricis juga mengaku kalau dirinya tidak pernah dihubungi oleh Reza seputar penggarapan lagu yang tengah dipersiapkan Reza. "Aku nggak tahu sama sekali nggak tahu karena nggak komunikasi sekarang," ujar Ricis ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12/2020).

Meskipun tak lagi bersama, Ricis mendukung penuh apa yang dilakukan oleh mantan kekasihnya itu. "Kalau ada lagunya, aku pasti pengin denger. Kalau dikasih tahu juga mau dengerin," katanya. 

Ricis juga merasa senang ketika dia menjadi inspirasi lagu Resa. "Senang jadi inspirasi. Siapapun yang bikin karya pasti aku dukung," ujarnya diplomatis. 

Terakhir, Ria Ricis dikabarkan dekat dengan Harris Vriza. Bahkan netizen menjodohkannya dengan sebutan Harcis. Apa kata Ricis tentang kedekatan mereka?

"Ricis lagi banyak perkerjaan dijalani aja dulu. Jodoh nanti dululah, ngalir aja dulu gimana kedepannya. Gimana kita pembawaannya. Yang penting nggak menjatuhkan orang, saling support lah," tegas Ria Ricis.  

 

Tag: Harris Vriza Ria Ricis Reza Surya

Bagikan: