Singgung Pilih Reza Surya atau Harris Vriza, Ria Ricis Fokus dengan Film Baru

Tim Editor

Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

ERA.id - Pada awal November lalu, Reza Surya mengatakan hubungannya telah kandas dengan Ria Ricis. Padahal hubungan mereka terjalin baru saja tiga bulan dan banyak netizen yang penasaran mengapa hubungan keduanya kandas begitu saja.

Meski begitu, Ria Ricis dan Reza Surya telah bangkit dan makin sukses dalam karirnya. Reza Surya diketahui bakal merilis lagu, sedangkan Ria Ricis kini disibukkan dengan menggarap film berjudul Bukan Buku Nikah. Film ini diangkat lewat buku yang ditulis oleh adik kandung Oki Setiana Dewi.

Putus dengan Reza Surya, kabarnya Ria Ricis tengah dekat dengan Harris Vriza. Ditanya perihal memilih Reza Surya atau Harris Vriza, Ria Ricis meminta doanya agar dirinya lebih baik lagi. Selain itu, ia mengaku masih saling memberikan dukungan, baik itu Reza Surya mau pun Harris Vriza.

"Jadi minta doanya aja dan saya sama siapa aja nyaman. Kita saling support, bang Reza saya support, bang Harris saya support. Saya bikin apa mereka support, kita saling support profesional dalam kerja," ungkap Ria Ricis saat melakukan wawancara kepada era.id pada Kamis (10/12/2020).

Kedekatan antara Ria Ricis dan Harris Vriza sering dijodohkan netizen lantaran dianggap memiliki kecocokan. Meski begitu, YouTuber berusia 25 tahun itu mengaku hanya berteman dan bertemu Harris jika ada permintaan undangan acara.

"Semua ada support dari netizen. Ya, atas permintaan bang Harris, siapapun yg diundang Ricis datang. Dampak positifnya saling support saja" kata Ria Ricis.

Sering dijodohkan netizen, Ria Ricis mengaku tidak masalah. Yang terpenting tidak berlebihan dan masih dianggap wajar.  

"Sebenarnya Ricis kalo dijodohkan a,b,c,d fine fine aja asal tidak menganggu, kalo berlebihan maaf agak sedikit risih. Karena kesannya mereka lebih tahu, daripada kita yang menjalankan," ujar Ria Ricis.

Ditanya soal proyek film terbaru, Bukan Buku Nikah. Ria Ricis mengaku saat ini masih disibukkan dengan penentuan pemain film yang cocok dalam karakter tokoh dalam buku karyanya, Bukan Buku Nikah.

"Baru mau dihubungi karena kita masih pilih-pilih mana yang cocok mana yang masuk karakter karena pemerannya nggak cuma satu. Ada tiga pemeran utama, tiga-tiganya harus kuat karakternya," tutur Ria Ricis.

Tag: Harris Vriza Ria Ricis Reza Surya Bukan Buku Nikah

Bagikan: