Putus dari Reza Surya, Ria Ricis Kini Disibukkan dengan Film Terbaru "BBN"

| 10 Dec 2020 10:15
Putus dari Reza Surya, Ria Ricis Kini Disibukkan dengan Film Terbaru
Ria Ricis (Foto: Instagram/@riaricis1795)

ERA.id - Kandasnya hubungan asmara Reza Surya dan Ria Ricis membuat para penggemar sedih. Hubungan keduanya sudah kandas setelah menjalani hubungan komitmen kurang lebih 3 bulan lamanya. Padahal keduanya telah merencanakan penikahan, namun hubungannya harus kandas dengan alasan berbeda prinsip.

Tak mau larut dari kesedihan, Ria Ricis mengaku bersyukur dengan apa yang didapatnya sekarang ini. YouTuber berusia 25 tahun itu mengatakan senang menjalani kehidupan di tahun ini meski pun ada goyahnya.

"Aku lebih banyak bersyukur dengan apa yang kudapat. Akunya yang belum, jadi aku bersyukur. Jadi tiap hari aku gak ada A,B,C,D. 2020 seperti apa? happy, bersyukur banget, walau tahun 2020 belakang ada gonjang-ganjing," ungkap Ria Ricis saat ditemui di Kawasan Kapten P Tandean, Jakarta Selatan pada Rabu (9/12/2020).

Kedepannya, Ria Ricis tengah disibukkan dengan proyek film terbaru berjudul Bukan Buku Nikah (BBN). Adik Okiana Setiana Dewi ini mengaku jika film tersebut diangkat dari novel karyanya yang judulnya sama dengan film terbarunya.

"Target aku nggak punya cita-cita jadi ngalir aja. Film akan dilancarkan dan dijalankan, ini karya pertama di jagat perfilman jadi buat hati aku tergonjang-ganjing," ungkap Ria Ricis.

Film ini kurang lebih sama seperti jalan cerita novel karyanya. Secara garis besar, film ini menceritakan kisah cinta anak remaja yang diterpa segelintiran permasalahan.

"Kurang lebih sama ceritanya kayak dibuku menceritakan kisah cinta anak remaja dan ada permasalahan di dalamnya," tutur Ria Ricis.

Ria Ricis mengatakan jika film yang diangkat dari novelnya berjudul BBN berdasarkan pengalaman pribadinya. 

"Ini pengalaman pribadi buku BBN. Pasti yang sudah baca buku BBN pasti tahu mengerti. Sebagian netizen ada yang tahu, sebagian dibalik layar itu sebagai karya," kata Ria Ricis.

Agar menjadi teka-teki, para pemain film masih dirahasiakan oleh Ria Ricis.

"Untuk pemain masih dirahasiakan, tapi ada beberapa di sounding tinggal nunggu PH aja," tutup Ria Ricis.

Rekomendasi