Disambut Fan dengan Hal Tak Terduga, Rita Ora Dibuat Kaget Tak Menyangka

| 05 Apr 2021 15:30
Disambut Fan dengan Hal Tak Terduga, Rita Ora Dibuat Kaget Tak Menyangka
Rita Ora (Instagram/ritaora)

ERA.id - Penyanyi Rita Ora baru-baru ini mendapat sambutan luar biasa dari penggemarnya di Australia. Ia disambut meriah sejak kedatangannya di negeri kangguru tersebut. 

Kedatangan Rita Ora ke Australia diketahui untuk bekerja sebagai salah satu pelatih di acara The Voice. Ia merasa beruntung bisa bekerja di masa pandemi saat ini dan masih produktif berkarya. 

"Aku merasa diberkati untuk bisa datang ke sini (Australia) dan bekerja. Aku merasa beruntung bisa bekerja," kata Rita Ora di YouTube Boy William.

Boy yang melakukan panggilan video dengan Rita Ora pun penasaran tentang sebuah video viral dari pelantung "Bang" itu. Di mana Rita Ora mendapat sambutan luar biasa dari para penggemarnya di bandara. 

Menanggapi hal itu, Rita mengatakan itu adalah pengalaman baru bagi dirinya. Ia juga mengaku tak pernah terbiasa dengan apa yang diterimanya. 

"Ya sejujurnya itu sangat menarik karena aku tak pernah terbiasa dengan itu. Dan aku telah lama tidak melakukannya," ungkap Rita Ora. 

Lalu, kata Rita, meski dirinya tidak terbiasa dengan sambutan meriah dari para fan, ia mengaku senang mendapat sambutan saat di sana. 

Namun tak dipungkiri oleh Rita ada beberapa fan yang bertingkah lucu dan membuatnya sedikit kesulitan. Menurutnya, ada beberapa fan yang tiba-tiba mendekatinya hingga memeluk dirinya. 

"Kadang itu agak rumit. Mereka tiba-tiba mendekatimu. Tapi itu sangat lucu dan saya merindukannya," tegas Rita. 

Lebih lanjut, Rita Ora berharap dirinya bisa kembali tampil di hadapan banyak penggemarnya. Ia mengungkap sangat merindukan bernyanyi dan menggelar konser di seluruh dunia, termasuk Indonesia. 

Rekomendasi