Rosé BLACKPINK Ikuti 'WAP' Challange, Cardi B: Dia Keliatan Polos

| 05 Apr 2021 16:45
Rosé BLACKPINK Ikuti 'WAP' Challange, Cardi B: Dia Keliatan Polos
Rosé BLACKPINK (Instagram @roses_are_rosie)

ERA.id - Memenuhi janjinya pada penggemar, Rosé BLACKPINK akhirnya melakukan tantangan menari 'WAP' di akun Tik Tok pribadinya, pada Minggu (4/4/2021). Sebelumnya, Rosé sempat berjanji pada penggemarnya untuk melakukan tantangan tersebut jika akunnya sudah mencapai 10 juta pengikut. 

"Aku memenuhi janjiku," tulis Rosé pada unggahan videonya.

Setelah mengunggah videonya, nama Rosé menjadi ramai dibicarakan dan sempat trending di media sosial. Kabar Rosé menarikan tantangan 'WAP' ternyata juga sampai kepada Cardi B, selaku penyanyi asli lagu tersebut. 

Melalui cuitan di Twitternya, rapper asal Amerika itu mengungkapkan bahwa ia sudah mengetahui video Rosé menarikan lagunya dan sempat kesulitan untuk menemukannya. 

"Mencari Wapse (WAP Rosé)," tulis Cardi B di Twitternya, Minggu (4/4/2021). 

Melihat kesulitan Cardi B, akhirnya salah satu penggemar mengirimkan video tersebut kepadanya. Cardi B merespon baik dan penuh cinta terhadap video tantangan yang dilakukan Rosé. Ia mengatakan bahwa vokalis utama BLACKPINK itu masih tetap terlihat polos dalam menarikan lagu tersebut, dan hal itu membuatnya terlihat menggemaskan.

"Dia masih terlihat begitu polos, jadi sangat menggemaskan," kata Cardi B.

Cardi B sendiri diketahui berteman dekat dengan Rosé dan para member BLACKPINK lainnya, setelah mereka bekolaborasi pada lagu "Bet You Wanna" yang masuk dalam studio album pertama BLACKPINK yang bertajuk The Album.

Rekomendasi