Rayakan Setahun Lagu WAP, Cardi B dan Megan Thee Stallion Beri Sinyal Kolaborasi Lagi

| 09 Aug 2021 14:30
Rayakan Setahun Lagu WAP, Cardi B dan Megan Thee Stallion Beri Sinyal Kolaborasi Lagi
Cardi B dan Megan Thee Stellion (Dok: YouTube/Cardi B)

ERA.id - Musisi Cardi B dan rekan duetnya, Megan Thee Stallion merayakan satu tahun kolaborasi mereka lewat lagu "WAP". Keduanya pun memberi sinyal untuk kembali berkolaborasi.

"Wow, saya tidak percaya wappity WAP berubah satu hari ini. Bahkan tidak terasa seperti itu. Sungguh rekor! @theestallion kita harus melakukannya lagi kapan-kapan," cuit Cardi di Twitter.

Dengan sigap Megan Thee Stallion pun menanggapi cuitan dari penyanyi 28 tahun itu. Megan menyampaikan terima kasih lantaran Cardi sudah memilihnya untuk berkolaborasi bersama.

"Happy WAPIVERSARY. Terima kasih telah menerima saya, saya pikir orang-orang pantas mendapatkan kolaborasi lagi," balasnya.

Lagu kolaborasi Cardi B dan Megan Thee Stallion yang berjudul "WAP"dirilis pada Agustus tahun lalu. Single itu merupakan salah satu lagu yang ada di album studio kedua Cardi B yang akan datang.

Video klip lagu "WAP" sendiri menjadi sangat kontoversial lantaran turut menghadirkan Kylie Jenner, Normani, Rubi Rose, Rosalia, Sukihana, dan Mulatto sebagai model. Dalam video klip itu, mereka mengenakan pakaian dalam seksi saat mereka memamerkan gerakan mereka di ruang terpisah.

Meskipun lagu tersebut memulai debutnya di puncak Billboard Hot 100, kolaborasi ini menuai banyak kritik yang beragam dari banyak pihak. Banyak kritikus yang menyebut lagu itu sangat aneh.

"Ketika "WAP" rilis, orang-orang yang paling mengkritiknya, mereka seperti, 'Ini sangat jahat, ini sangat aneh', saya bahkan tidak berpikir itu adalah orang-orang yang religius, itu benar-benar banyak orang," kata Cardi saat berbicara dengan Apple Music, dikutip People, Senin (9/8/2021).

Cardi dan Megan kemudian bekerja sama untuk membawakan lagu itu di televisi secara langsung, menampilkan tampilan seksi di CBS selama Grammy Awards tahunan ke-63 pada bulan Maret. Baru-baru ini Cardi B juga melakukan kolabrorasi bersama dengan Normani dengan merilis lagu "Wild Side".

Rekomendasi