Sambut Ramadhan 2021, Terry Shahab Akhirnya Rilis Lagu Bertema Religi

| 07 Apr 2021 07:05
Sambut Ramadhan 2021, Terry Shahab Akhirnya Rilis Lagu Bertema Religi
Terry Shahab (Instagram)

ERA.id - Menjelang bulan Ramadhan, penyanyi Indonesia, Terry Shahab merilis sebuah lagi bertema religi yang berjudul "Tak Sanggup Aku". Perilisan lagu terbarunya ini merupakan tanda kembalinya Terry ke dunia musik, setelah vakum selama hampir 6 tahun. 

Lagu barunya ini bercerita tentang rasa cinta terhadap Rasulullah. Terry mengungkapkan bahwa lagu ini merupaka lagu yang sudah ia tunggu sejak lama. 

"Saat mendengar lagu ini, saya cuma bisa bilang, ini doa yang saya tunggu dari lama. Temanya sendiri adalah mengenai rasa mabuk, tapi bukan mabuk yang gimana-gimana, melainkan mabuk cinta kepada Rasulullah ketika sempat tidak punya arah hidup," ungkap Terry Shahab, saat konfrensi pers virtual, pada Selasa (6/4/2021).

Penyanyi berusia 36 tahun itu juga menyampaikan bahwa sebenarnya ia tidak memiliki pemikiran untuk merilis lagu bertema religi. Ia juga mengatakan bahwa perilisan lagu ini tidak direncanakan sama sekali.

"Tidak ada rencana sebelumnya merilis single religi. Hanya kecintaan saya kepada Rasulullah yang membuat saya tidak mau menunggu lagi untuk segera merilis lagu ini," kata Terry Shahab. 

Dalam pembuatan lagu ini, pelantun lagu "Janji Manismu" itu mengatakan bahwa sebagian besar prosesnya dilakukan secara virtual karena sedang dalam masa pandemi COVID-19. 

"Kalo persiapan itu semua dilakukan secara online, secara virtual. Tapi untuk rekaman, gak mungkin kita lakukan secara virtual karena suaranya gak clean. Jadi, dengan mengikuti standar protokol kesehatan, rekaman di studio dan itu tidak banyak orang," lanjut Terry Shahab. 

Lebih lanjut, Terry juga menyampaikan bahwa ia berharap lagu barunya ini dapat diterima dengan baik di masyarakat. Ia juga berharap dengan dirilisnya lagu ini bisa menjadi penawar rindu untuk para penggemarnya yang sudah menunggu lama karya baru darinya.

"Dan harapannya untuk lagu yang baru ini, kalo untuk spiritualnya aku punya doa tersendiri yang aku panjatkan kepada Rasulullah. Dan pastinya kalo dari sisi harapan aku mudah-mudahan bisa diterima. Lagunya mudah-mudahan niatnya ngademin, lagunya bikin hati jadi adem," tutup Terry Shahab.

Lagu terbaru dari Terry ini, yaitu "Tak Sanggup Aku" sudah bisa didengarkan pada berbagai platform musik.

Rekomendasi