Rilis Lagu Tak Sanggup Aku Terry Shahab, Beramal Lewat Royalti Video Klip

Tim Editor

Terry Shahab (Anda Mahardhika/era.id)

ERA.id - Sempat vakum lantaran menikmati perannya sebagai seorang istri dan ibu dari dua anak, penyanyi Terry Shahab kembali memperkenalkan lagu religi terbarunya yang berjudul Tak Sanggup Aku.

Kehadirannya di belantika musik kali ini, memberikan kesan positif dan banyak memotivasi para penggemarnya. Apalagi, dirinya mengaku pernah merasakan kegelisahan, tidak percaya diri, sampai akhirnya memutuskan hijrah.

Dalam lagu tersebut, Terry menceritakan sosok manusia paling mulia dan dicintai oleh Sang Pencipta, yaitu Rasulullah, Muhammad Shallallahu 'Alaihi Wa Sallam.


"Kenapa judulnya Tak Sanggup Aku, karena pas membuat lagu, aku tuh selalu menangis, gak kuat untuk menggambarkan sosok Rasullah, apalagi aku tuh hamba Allah yang banyak dosa namun sedang istikamah, aku berusaha membuat lagu ini, sambil membayangkan kebaikan dan jasa Nabi Muhammad saat menyebarkan ajaran Islam, dimana melaluinya kita tuh dikasih tahu mana yang baik dan buruk, terus memahami kalau salat dan puasa itu wajib dijalankan oleh kita sebagai umat islam," ungkapnya di The Papandayan Hotel, kamis (22/4).

Wanita berusia 36 tahun ini juga menceritakan kalau lagu religiusnya mendapat dukungan dari seorang ustaz, kalau tidak ada salahnya membuat lagu yang isinya memuji Rasulullah.

Dirinya menilai, kalau musik bisa dijadikan sebagai sarana berdakwah, seperti halnya wayang di zaman Wali Songo, digunakan dalam menyebarkan agama islam di Indonesia.

"Alhamdulillah, lagu ini tercipta dari orang-orang yang luar biasa, salah satunya yaitu keterlibatan Mas Tohpati dan kawan-kawan, sehingga akhirnya bisa diterima oleh berbagai pihak," ungkap Terry.

Selain, memberikan pesan secara spiritual. Terry juga mengungkapkan kalau royalti dari lagunya itu, siap disedekahkan kepada yang membutuhkan.

Tag: album musik rilis lagu Terry Shahab

Bagikan: