Meriahkan Mudik Lebaran 2024, Bandara Internasional Supadio Putar Musik Akustik

| 25 Mar 2024 20:05
Meriahkan Mudik Lebaran 2024, Bandara Internasional Supadio Putar Musik Akustik
Bandara Internasional Supadio (Antara/Rendra Oxtora)

ERA.id - Bandara Internasional Supadio, Pontianak siap meriahkan mudik tahun ini dengan beragam kegiatan menarik. 

Salah satunya memutar musik akustik lagu religi pada H-2 Lebaran dan kompetisi bernyanyi lagu religi.

"Ada berbagai program kegiatan yang kita lakukan untuk penumpang lewat airport of event, lalu pada H-2 kita mengadakan musik akustik," ujar Executive General Manager Angkasa Pura II Kantor Cabang Bandara Supadio, Muhammad Iwan Sutisna di Sungai Raya, seperti dikutip Antara.

Ia mengatakan, tema Ramadhan Bandara Supadio kali ini "Senyum Ramadhan di Setiap Perjalanan". Untuk itu pihaknya berupaya memberikan pengalaman perjalanan yang berkesan kepada para penumpang.

Selain itu pihak Supadio dan Community Development Supadio mengadakan "Religi Singing Competition" dengan memilih lima peserta terbaik lewat media sosial.

Lima peserta tersebut nantinya akan diundang mengikuti audisi dalam agenda puncak acara Safari Ramadan Supadio pada bazar amal pada 26 Maret 2024. Tiga peserta terbaik akan mendapatkan hadiah uang tunai dan tropi.

"Finalnya akan diadakan di terminal, dengan membawakan lagu religi seperti shalawat, religi, dan nasyid," ujarnya.

Lewat Safari Ramadan, pihak Bandara Supadio juga membuka donasi pakaian layak pakai yang nantinya akan dijual pada bazar amal dan hasilnya akan dikonversi ke paket sembako yang akan dibagikan pada masyarakat yang membutuhkan di lingkungan Bandara Supadio.

Rekomendasi