Isi Soundtrack Surga yang Tak Dirindukan 3, Bunga Citra Lestari Menangis Seminggu dan Sesak

Tim Editor

Bunga Citra Lestari (Dok: MD Music) BCL

ERA.id - Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku menangis selama seminggu dan mengalami sesak setelah melakukan rekaman soundtrack film Surga yang Tak Dirindukan 3. 

Lagu "Selamanya Cinta" yang dinyanyikan oleh Bunga Citra Lestari menjadi salah satu soundtrack untuk film Surga yang Tak Dirindukan 3. Ia mengaku senang bisa terlibat dalam film yang disutradarai oleh Pritagita Arianegara.

"Buat aku untuk bisa terlibat dalam projek ini adalah sebuah kebanggaan, sebuah kehormatan aku bisa bekerja sama lagi dengan Teh Melly dan Mas Anto," kata Bunga Citra Lestari selama konferensi pers, Jumat (9/4/2021). 

Lalu, kata BCL, lagu-lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw punya ciri khas khusus dan sering kali menjadi lagu hit tanah air. Apalagi nama Melly Goeslaw dan Anto Hoed sudah sangat terkenal dan mendapat predikat 'Queen of Soundtrack' Indonesia. 

Terkait proses rekaman lagu "Selamanya Cinta", wanita yang akrab disapa Unge itu mengungkap mengalami sesak dan menangis selama satu minggu. 

"Buat aku personally yang bisa aku share, abis aku rekaman lagu ini agak nangis-nangis seminggu gitu. Beneran agak sesak di dada itu lumayan lama. That’s how personal this song to me," ungkapnya. 

Terpilihnya Bunga Citra Lestari sebagai pengisi soundtrack Surga yang Tak Dirindukan 3 ini sesuai dengan keinginan Melly Goeslaw dan Anto Hoed. Sebab menurut Melly, Unge adalah penyanyi tanah air yang bisa menyatu dengan filmnya. 

Lalu, kata Melly, penyanyi bagus di tanah air itu sangat banyak tetapi penyanyi yang memiliki formula dan bisa mastering sendiri sangat sedikit. 

"Aku sangat percaya Unge adalah salah satu yang bisa mastering sendiri, dia tau bagaimana caranya dia teriak, bagaimana waktu yang tepat dia tinggiin nada. Jadi Ketika suara dia ditempelin gambar film, itu menjadi sesuatu yang ngeblend," kata Melly Goeslaw.

Film Surga yang Tak Dirindukan 3 dibintangi oleh sejumlah aktor ternama tanah air seperti Fedi Nuril, Reza Rahadian, Marsha Timothy, Tanta Ginting, Kemal Palevi, Oline Mendeng, Dea Panendara, dan masih banyak lagi. Rencananya film ini akan tayang melalui layanan stremaing Disney+ Hotstar pada 16 April 2021. 

Tag: Bunga Citra Lestari Soundtrack Surga yang TaK Dirindukan Surga yang Tak Dirindukan 3 Selamanya Cinta bcl

Bagikan: