Gabung di Film Surga yang Tak Dirindukan 3, Marsha Timothy Ungkap Tantangan dan Kesulitan Selama Syuting

Tim Editor

Marsha Timothy (Instagram/filmsytd)

ERA.id - Aktris Marsha Timothy resmi bergabung ke dalam universe Surga yang Tak Dirindukan. Ia menggantikan posisi Raline Shah yang sebelumnya berperan sebagai Meirose. 

Selama konferensi pers, Jumat (9/4/2021), Marsha Timothy dikenalkan sebagai karakter Meirose di film Surga yang Tak Dirindukan 3. Ia akan menjadi salah satu karakter terkuat yang beradu akting dengan Fedi Nuril dan Reza Rahadian. 

Bergabung dengan universe Surga yang Tak Dirindukan 3, istri Vino G Bastian itu mengungkap dirinya merasa senang dan langsung tertarik sejak awal ditawarkan dan membaca ceritanya.

"Tentunya senang banget bisa terlibat disini. Ketika ditawarkan pertama kali, saya tertarik dengan ceritanya," kata Marsha Timothy.

Meski tertarik dengan jalan ceritanya, Marsha merasa seperti anak baru yang bergabung dengan tim Surga yang Tak Dirindukan. Hal ini disebabkan lantaran dirinya tak pernah terlibat sama sekali di dua film sebelumnya. 

Tentu saja hal ini menjadi tantangan sendiri bagi Marsha yang tak pernah tahu karakter Meirose seperti apa. Demi mengatasi tantangan itu, aktris kelahiran 8 Januari 1979 itu mengaku mempelajari karakter Meirose dari dua film sebelumnya dan bertanya banyak hal ke sutradara.

"Kalau tantangan sendiri tentunya buat saya adalah saya selalu bilang, saya menyambung nafas Meirose dari sebelumnya. Jadi saya banyak berkomunikasi dengan Prita, dengan Mas Hanung, dan juga Pak Manoj juga untuk bisa tahu lebih dalam tentang Meirose," ujarnya. 

Lalu, kata Marsha, saat mulai work shop dan reading naskah bersama para pemain, ia banyak bertanya ke Mas Pras yang tak lain adalah Fedi Nuril sebagai suami dari karakternya di dalam film.  

Dalam cerita Surga yang Tak Dirindukan 3 ini alur ceritanya akan sangat berbeda dari dua film sebelumnya. Di mana kali ini dinamika kehidupan lebih kental dirasakan oleh Meirose dari pada Pras. 

Terkait hal itu, Marsha Timothy mengaku sangat tertantang dengan perannya sebagai Meirose. Sebab di film ketiga ini karakternya akan jauh lebih kuat lantaran sudah mengalami pendalaman karakter yang menjadi lebih dewasa. 

Lebih lanjut, selain Marsha Timothy dan Fedi Nuril, film Surga yang Tak Dirindukan 3 juga dibintangi oleh Reza Rahadian, Kemal Palevi, Lydia Kandou, Oline Mendeng, dan masih banyak lagi. Rencananya film ini akan menghiasai bulan Ramadan pada 16 April 2021 di Disney+ Hotstar. 

 

Tag: Surga yang Tak Dirindukan 3 Marsha Timothy Aktis Marsha Timothy

Bagikan: