Tak Peduli Isu Perselingkuhan dan Gencar Promo Lagu Baru, Nissa Sabyan: Alhamdulillah, Marhaban Ya Ramadan

| 12 Apr 2021 11:45
Tak Peduli Isu Perselingkuhan dan Gencar Promo Lagu Baru, Nissa Sabyan: Alhamdulillah, Marhaban Ya Ramadan
Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

ERA.id - Setelah isu perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan merebak, vokalis grup Sabyan Gambus menghilang ditelan bumi. Nissa Sabyan dituding menjadi penyebab perceraian hubungan rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus. 

Sampai saat ini, Nissa Sabyan memilih untuk bungkam dan tak buka suara soal isu perselingkuhan. Kini, Nissa Sabyan kembali lagi aktif di Instagram setelah beberapa lama menghilang. Pelantun "Ahmad Ya Habibi" ini mengunggah cuplikan tayangan video klip dari single lagu berjudul "Maha Kasih".

Melalui keterangannya, Nissa Sabyan mengucapkan syukur kepada sang pencipta karena lagu berjudul "Maha Kasih" berhasil dirilis. 

Nissa Sabyan (Foto: Instagram/@nissa_sabyan)

"Alhamdulillah, tayang kembali single terbaru Sabyan yang berjudul Maha Kasih," tulis Nissa Sabyan melalui Instagram pribadinya pada Minggu (11/4).

Penyanyi religi berusia 21 tahun itu mengatakan lagu berjudul "Maha Kasih" dipersembahkan untuk menyambut bulan Ramadan.

"Selamat mendengarkan sahabat-sahabat. Marhaban ya Ramadan," tutupnya

Dalam video klip itu, Ayus dan Nissa Sabyan menjadi model video klip. Video klip itu memperlihatkan suasana alam karena pasangan sejoli ini terlihat nyaman saat berada di hutan. 

Sejak diunggah pada Minggu (11/4/2021), video klip tersebut telah ditonton sebanyak 1 juta kali tayangan. Tak hanya itu, unggahan itu dibanjiri respon dari netizen. Kebanyakan netizen salut dengan Nissa Sabyan yang sudah dicibir, namun masih eksis hingga merilis lagu terbaru.

"Salut sama Nissa Sabyan, walaupun belum ketahuan benar apa nggaknya. Dia ada main dibelakang, tapi dia bodo amat sama netijen dan masih tetap berkarir. Gila sih mentalnya no debat," tulis akun @dhea_mud***

"Parah di Indonesia yang kena skandal berani banget untuk tetap gini, beda kayak artis Korea, langsung nggak ada panggung lagi," timpal akun @eviset****_

"Salut sama kak Nisa, semangat ya. Sembari terus memperbaiki diri, tidak perlu mendengar omongan negatif," timpal akun @citra*******_

Rekomendasi