Siap-Siap, IOI Bakal Reuni Bulan Mei Mendatang, Catat Tanggalnya

| 13 Apr 2021 13:45
Siap-Siap, IOI Bakal Reuni Bulan Mei Mendatang, Catat Tanggalnya
IOI Reuni (Instagram/ioi_official_ig)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari grup yang telah lama bubar, IOI. Grup bentukan survival show Produce 101 itu bakal menggelar reuni pada 4 Mei mendatang. 

Dilaporkan oleh Sports Khan, semua member IOI akan berkumpul pada 4 Mei 2021 untuk merayakan hari jadi mereka yang ke-5 tahun. 

Sayangnya Kyulkyung yang berada di China dan Kang Mina yang sedang sibuk syuting drama baru, belum bisa dipastikan akan ikut berpartisipasi atau tidak. 

Kabarnya Somi Cs akan memilih cara lain demi berkumpul secara lengkap, yaitu dengan melakukan panggilan video di bulan Mei mendatang. 

Terdiri dari 11 gadis cantik, Somi, Kim Seojong, Kim Doyeon, Chungha, Choi Yoojung, Yeonjung, Lim Nayoung, Kang Mina, Jung Chaeyeon, Kim So Hye, dan  Kyulkyung, IOI memulai debutnya di tahun 2016. Mereka terpilih dari ajang survival show Produce 101 dan bubar di tahun 2017.

Sejak dinyatakan bubar, masing-masing dari member IOI pun memutuskan untuk debut dengan grup baru di masing-masing agensi yang menanganinya. 

Tahun 2019 IOI sempat dikabarkan comeback dengan formasi lengkap. Tetapi rencana itu gagal terlaksana. Meski gagal menggelar comeback dan menyapa penggemar, IOI tetap memegang janji mereka di tahun 2016. Di mana seluruh member berjanji akan reuni untuk merayakan lima tahun kebersamaan mereka. 

Ajang reuni IOI ini nantinya akan disiarkan langsung pada 4 Mei 2021 melalui aplikasi seluluer KT Seezn. 

Rekomendasi