CL dan Park Bom Bantah 2NE1 Selesai Rekaman Lagu dan Siap Comeback

| 15 Apr 2021 05:05
CL dan Park Bom Bantah 2NE1 Selesai Rekaman Lagu dan Siap Comeback
2NE1 (Instagram/2ne1official)

ERA.id - Penggemar 2NE1, Black Jack dobuat bingung usai muncul rumor comeback dari Park Bom Cs setelah bubar. Sayangnya pihak CL dan Park Bom membantah kemungkinan comeback seperti rumor yang beredar. 

Pada 14 April 2021, Sports Kyunghyang melaporkan Park Bom, Sandara Park, CL, dan Minzy telah selesai melakukan rekaman lagu bersama. Keempatnya dikabarkan siap comaback dan menghibur penggemar dalam waktu dekat. 

Rumor ini sepertinya muncul dari kedatangan CL di acara KBS, Yoo Hee Yeol's Sketchbook. Di mana pada saat itu pelantun "Hello Bitches" itu mengungkap harapannya bisa reuni dengan 2NE1.

Begitu juga dengan Park Bom yang baru-baru ini muncul ke acara radio. Ia mengungkap para member telah merekam lagu bersama, tetapi dirinya tak yakin kapan lagu itu akan dirilis. 

Rumor comeback yang santar dibicarakan itu pun akhirnya dibantah tegas oleh pihak CL. Perwakilan CL menegaskan bahwa tidak benar member 2NE1 merekam lagu sebagai grup. 

Lalu, pihak CL juga menjelaskan saat perayaan ulang tahun Minzy di Januari lalu, member 2NE1 memang berkumpul di stuido rekaman CL, namun tidak ada proses rekaman lagu apa pun selama berada di sana. 

"Untuk ulang tahun Minzy di bulan Januari, anggota 2NE1 berkumpul di studio rekaman CL, dan sepertinya kesalahpahaman muncul seperti itu. Tidak ada rencana khusus sama sekali mengenai persiapan untuk reuni grup lengkap dan perilisan lagu," kata perwakilan CL ke Hankook Ilbo.

Senada dengan CL, agensi Park Bom, D-Nation Entertainment juga ikut membantah rumor yang beredar luas di kalangan penggemar. Pihaknya menegaskan sampai saat ini tidak pernah ada rekaman dan rencana reuni dalam waktu dekat. 

2NE1 merupakan salah satu grup wanita terbesar di Korea Selatan yang debut di tahun 2009. Selama berkarier, banyak lagu hit yang berhasil mencuri perhatian seperti "Fire", "I Don't Care", "I Am the Best", hingga "Come Back Home".

Sayangnya di tahun 2016, 2NE1 resmi dibubarkan oleh YG Entertainment. Masing-masing membernya pun memilih untuk bersolo karier dan mengulang semuanya dari awal. 

Rekomendasi