Gong Myung dan Chae Soo Bin Terjebak Friendzone di Musik Video Kyuhyun 'Coffee'

Kyuhyun, Super Junior (Instagram/@smtown)

ERA.id - Anggota termuda dari boy grup Super Junior, Kyuhyun akhirnya merilis lagu solo terbarunya pada Selasa (13/4/2021). Kali ini, Kyuhyun merilis lagu beserta musik videonya, yang berjudul "Coffee". 

Kyuhyun menggandeng aktor Gong Myung dan Chae Soo Bin untuk membintangi musik video lagu barunya ini. Dengan menyaksikan musik videonya, para penonton tak hanya mendengar suara merdu dari Kyuhyun, tapi juga disajikan kisah romantis dua orang anak remaja yang diperankan oleh Gong Myung dan Chae Soo Bin.

Pada musik video itu diceritakan bahwa Gong Myung dan Chae Soo Bin merupakan teman akrab sejak kecil hingga mereka dewasa. Seiring kebersamaan mereka, keduanya akhirnya menyimpan rasa suka satu sama lain. 

Lagu "Coffee" sendiri merupakan lagu yang menjadi bagian dari projek Kyuhyun yang bertajuk 2021 PROJECT: Season, yang sudah dimulainya sejak Juli 2020 lalu. Ini merupakan projek di mana Kyuhyun akan merilis lagu berdasarkan musim. 

Sebelumnya untuk musim panas Kyuhyun sudah merilis lagu yang berjudul "Dreaming". Ia juga sudah merilis lagu "Moving On" untuk musim dingin, dan lagu "Daystar" untuk musim gugur. Sedangkan lagu "Coffee" sendiri dimaksudkan sebagai lagu untuk musim semi. 

Tag: super junior Kyuhyun Kyuhyun Super Junior

Bagikan: