3 Hubungan Persahabatan di Hospital Playlist 2 yang Bikin Jatuh Cinta dan Paling Bermakna

| 01 Jul 2021 11:01
3 Hubungan Persahabatan di Hospital Playlist 2 yang Bikin Jatuh Cinta dan Paling Bermakna
Persahabatan Hospital Playlist 2 (Dok: TvN Drama)

ERA.id - Musim kedua drama Hospital Playlist 2 sukses menjadi suguhan yang memanjakan sekaligus bikin penonton jatuh cinta. Chemistry yang terjalin di antara para pemain pun menawarkan persahabatan yang mengharukan.

Hospital Playlist 2 dibintangi oleh Jo Jung Suk, Jung Kyung Ho, Yoo Yeon Seok, Jeon Mi Do, dan juga Kim Dae Myung sebagai lima dokter utama di rumah sakit Yuljae. Kelimanya bertemu sejak masih menjadi mahasiswa kedokteran dan kian akrab satu sama lain.

Berikut ini 3 hubungan persahabatan yang berbeda-beda di Hospital Playlist 2.

1. Persahabatan Senior dan Junior Antara Chae Song Hwa dan Heo Sun Bin

Persahabatan Senior dan Junior Antara Chae Song Hwa dan Heo Sun Bin (Dok: TvN Drama)
Persahabatan Senior dan Junior Antara Chae Song Hwa dan Heo Sun Bin (Dok: TvN Drama)

Pada episode terbaru Hospital Playlist 2, hubungan Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) dan Heo Sun Bin (Ha Yoon Kyung) berhasil menarik perhatian para penonton lewat chemistry di antara mereka. Hal ini terlihat jelas saat Sun Bin kesal dengan salah satu wali pasien yang tidak mempercayai dokter muda seperti dirinya.

Mendengar hal itu, Song Hwa pun mulai memberi tahu pihak wali pasien itu untuk bisa lebih menghargai dokter muda yang bertugas.

"(Dokter) residen juga ahli bedah saraf yang pasti dan tahu lebih banyak tentang pasien dari pada saya," kata Song Hwa ke wali pasien di hadapan Sun Bin.

Bukan hanya itu saja, Song Hwa juga menolak wawancara dengan salah satu televisi ternama. Hal ini lantaran suster dan juga dokter residennya berhalangan dan sibuk di hari wawancara.

Terkait wawancara yang ditawarkan ke Song Hwa ini tak lain karena kesuksesannya dalam melakukan operasi seorang seniman terkenal di dunia.

2. Persahabatan Dua Dokter Anak Antara Ahn Jung Won dan Kim Joon Wan

Persahabatan Dua Dokter Anak Antara Ahn Jung Won dan Kim Joon Wan (Dok: TvN Drama)
Persahabatan Dua Dokter Anak Antara Ahn Jung Won dan Kim Joon Wan (Dok: TvN Drama)

Duo dokter anak yang tampan dan rupawan, Ahn Jung Won (Yoo Yeon Seok) dan Kim Joon Wan (Jung Kyung Ho) punya hubungan persahabatan yang unik dan berbeda dari yang lainnya. Meski sama-sama sebagai dokter anak, mereka punya sifat yang sangat berbeda.

Jung Won punya sifat yang baik dan manis pada semua orang, namun di mata Joon Wan sahabatnya itu hanyalah orang pemarah dan juga pelit. Sementara Joon Wan digambarkan sebagai dokter yang keren dan suka menyendiri namun gemar bercanda dan mengkritik apa pun yang dilakukan Jung Won.

Akibat kepribadian yang jauh berbeda, mereka pun jadi sering bertengkar. Padahal di sisi lain mereka sahabat yang saling melindungi dan juga saling membantu.

3. Persahabatan Si Konyol dan Si Pendiam Lee Ik Joon dan Yang Seok Hyung

Persahabatan Si Konyol dan Si Pendiam Lee Ik Joon dan Yang Seok Hyung (Dok: TvN Drama)
Persahabatan Si Konyol dan Si Pendiam Lee Ik Joon dan Yang Seok Hyung (Dok: TvN Drama)

Sudah tak asing lagi di mata penggemar tentang sifat konyol yang dimiliki oleh Lee Ik Joon (Jo Jung Suk). Dokter sekaligus Ayah satu anak ini selalu memperlihatkan perilaku yang humoris dan menjadi sumber kebahagiaan bagi para kerabatnya.

Namun pada episode terbaru, Ik Joon memperlihatkan sisi lainnya yang ternyata membutuhkan teman berbicara secara mendalam. Hal ini baru terlihat saat ia bertemu dengan Yang Seok Hyung (Kim Dae Myung).

Bersama dengan Seok Hyung, mereka pun mulai menyampaikan perasaan terdalam setelah mengalami masa sulit. Hal ini lah yang membuat penggemar semakin penasaran dengan apa yang akan dilakukan Ik Joon dan Seok Hyung.

Nah itu lah tiga jenis persahabatan penuh makna yang terjadi di Hospital Playlist 2. Kira-kira bagaimana ya hubungan dari kelima dokter ahli ini di masa depan?

Rekomendasi