Muncul di Video Klin Rossa ‘The Heart You Hurt’, Donghae Super Junior Jadi Korban Friendzone

Rossan dan Donghae Super Junior (Screenshoot Youtube)

ERA.id - Diva Indonesia, Rossa baru saja merilis musik video untuk lagu “The Heart You Hurt”, pada Rabu (31/3/2021). Lagu tersebut merupakan lagu Rossa yang berjudul “Hati Yang Kau Sakiti” yang digubah ulang dengan lirik bahasa Korea.

Tak main-main, Rossa mendapuk idol populer Korea, Donghae Super Junior dan aktor ternama Indonesia, Dion Wiyoko untuk menjadi model musik video terbarunya. Ini bukanlah kerja sama pertama Rossa dengan anggota boy grup Super Junior. Sebelumnya ia juga sempat berkolaborasi dengan Yesung dan Ryewook menyanyikan lagu “Pudar” saat konser Super Junior di Jakarta.

Pada musik video yang dirilis, Donghae dan Rossa diceritakan merupakan teman dekat. Namun, bagi Donghae sang diva lebih dari sekedar teman dan ia menaruh perasaan pada Rossa.

Sayang, perasaan yang dimiliki Donghae pada Rossa berakhir bertepuk sebelah tangan. Ini terlihat nyata ketika Rossa memberikannya kue untuk ulang tahun, yang berisikan ucapan ‘Happy Birthday Best Friend’. Kisah cinta Donghae semakin terlihat menyedihkan ketika Rossa sudah menjalin hubungan asmara dengan Dion Wiyoko.

Musik video terbaru Rossa ini pun kini sudah mencapai lebih dari 700 ribu views dan menjadi trending nomor 7 di YouTube. Selain itu, musik video ini juga dibanjiri oleh komentar dari warganet yang mengaku suka akan lagu dan konsepnya. Tak sedikit juga yang mengatakan kasihan akan nasib Donghae yang menjadi korban friendzone.

“Kenapa yang versi Korea lebih menusuk dan sakit dibanding yang Indo ya, selamat teh Oca,” kata salah satu netizen.

“Kasihan Donghae jadi korban friendzone,” ujar akun lainnya.

“Gue nangis nonton ini karena lihat Donghae nangis,” tulis netizen lainnya.

“Berasa nonton drakor sumpah,” ucap salah satu akun.

Tag: super junior rossa Donghae Video Klip Rossa Donghae Super Junior

Bagikan: