Iis Dahlia Salah Lirik Lagu Saat Tampil, Netizen: Jadi Juri Komentarnya Sadis, Giliran Nyanyi Salah

Tim Editor

Iis Dahlia (Instagram/isdadahlia)

ERA.id - Pedangdut Iis Dahlia menuai kritikian tajam dari netizen usai salah lirik saat menyanyikan lagu "Ramadan Tiba". Ia pun dibanjiri kritik dan dikaitkan dengan sikap sadisnya saat menjadi juri pencarian bakat. 

Sebuah video yang menampilkan Iis Dahlia baru-baru ini viral dan ramai diperbincangkan. Di mana Iis Dahlia mengisi sebuah acara Ramadan dan membawakan lagu milik Opick, "Ramadan Tiba". 

Namun saat masuk ke atas panggung, Ibunda Devano itu langsung menyanyikan lirik yang salah. Iis mengucapkan 'Marhaban tiba..Marhaban tiba', sedangkan penyanyi latar menyanyikan lirik lagu yang benar, yaitu 'Ramadan tiba..Ramadan tiba'. 

Seketika Iis pun sadar bahwa ia menyanyikan lirik yang salah dan langsung mengubahnya dengan benar. Sayangnya, video aksi dirinya sudah terlanjur viral dan menjadi bahan gunjingan dari netizen. 

Apalagi video itu diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram, Lambe_turah. Netizen pun berbondong-bondong membanjiri kritik hingga mengaitkan sikap sadis Iis saat dirinya menjadi juri pencarian bakat yang dikenal sadis dan bermulut pedas. 

"Kebanyaka jd juri kritik pedes, jd ngelag," kata @niksonka***

"Ebuset doyan aja jd juri trs komentarnya sadis. Giliran dia nyanyi salah wkwkwkwk," komentar @annisa.tyas.***.

"wkwkw klo ngomentarin orang pedes banget.. eh sendirinye sndirinye ngelag," timpal @itsvi***.

"Gak cocok jadi juriiiii," kata @aaaditya***.

"Yang biasa jadi juri pedes,,,, trs kalian kalo di kasih kesempatan jadi juri ini gimana tanggapannya? canda tanggapan," kata @afifah_nasik***.

"Pdhl backing vocal udah keras2an bilang Ramadhan tiba ramadhan tiba. Tapi masih aja nyerocos Marhan tiba marhaban tiba," ucap @lestarie****.

 

 

Tag: Iis Dahlia Iis Dahlia Salah Lirik Video Viral Iis Dahlia

Bagikan: