Fantastis, The Weeknd Raih 10 Penghargaan di Billboard Music Awards 2021

| 24 May 2021 19:30
Fantastis, The Weeknd Raih 10 Penghargaan di Billboard Music Awards 2021
The Weeknd (Foto: Twitter/ @BBMAs)

ERA.id - Penyanyi ternama dunia The Weeknd baru saja menorehkan prestasi yang sangat membanggakan di ajang penghargaan Billboard Music Awards 2021. The Weeknd berhasil membawa pulang total 10 penghargaan dan menjadikannya pemenang dengan penghargaan terbanyak di acara tersebut.

The Weeknd (Foto: Twitter/ @complexmusic)

Dilansir dari Variety.com, The Weeknd berhasil memenangkan penghargaan untuk nominasi Top Artist, Top Hot 100 Artist, Top Hot Song Presented by Rockstar, Top Male Artist, Top Radio Songs Artist, Top R&B Artist, Top R&B Male Artist, Top R&B Album, Top Radio Song, dan Top R&B Song.

Pada pidato kemenangannya, pria bernama asli Abel Makkonen Tesfaye itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang tua dan para penggemarnya. Bagi The Weeknd, orang tuanya adalah sosok di balik kesuksesannya saat ini.

"Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada orang tuaku, aku sangat mencintai kalian. Aku menjadi seorang laki-laki seperti sekarang ini karena kalian, jadi terima kasih. Dan terima kasih juga kepada penggemarku tentu saja," ujar The Weeknd, dilansir dari unggahan Twitter Billboard Music Awards.

Lebih lanjut, dalam salah satu ajang penghargaan musik bergengsi ini, The Weeknd memberikan penampilan yang luar biasa dengan menyanyikan lagu hitsnya "Save Your Tears".

Rekomendasi