Profil Singkat Kevin Clark, Drummer School of Rock yang Meninggal Dunia Secara Tragis

| 27 May 2021 14:03
Profil Singkat Kevin Clark, Drummer School of Rock yang Meninggal Dunia Secara Tragis
Kevin Clark Meninggal Dunia (Sumber: Instagram/movie_jamz)

ERA.id - Mantan bintang cilik sekaligus drummer School of Rock, Kevin Clark meninggal dunia. Ia dilaporkan menjadi korban kecelakaan setelah ditabrak mobil saat sedang bersepeda di Chicago.

Kevin Clark meninggal dunia secara tragis di usia 32 tahun. Ia mengalami kecelakaan saat bersepeda pada Rabu (26/5/2021) di Chicago. Menurut keterangan kepolisian Chicago, Kevin sedang mengendarai sepedanya ke arah barat di pagi hari.

Namun secara mengejutkan seorang pengendara mobil Hyundai Sonata menabrakanya. Kevin dikabarkan mengalami trauma di seluruh tubuhnya dan dibawa ke Illionis Masonic Medical Center hingga dinyatakan meninggal dunia.

"Dia dinyatakan meninggal pada pukul 02:04 waktu setempat setelah dibawa ke rumah sakit terdekat," kata juru bicara polisi, dikutip E!News, Kamis (27/5/2021). 

Sampai saat ini polisi masih belum berhasil menemukan pengendara mobil yang sudah menabrak Kevin Clark. Kasus kecelakaan dan tabrak lari itu pun masih dalam proses penyelidikan polisi. Kabarnya pelaku merupakan seorang wanita berusia 20-an.

Kepergian Kevin Clark ini pun meninggalkan sejuta kesedihan bagi para kerabat dan kelurganya. Pemeran Summer di School of Rock, Miranda Cosgrove menumpahkan kesedihannya di Instagram atas kepergian Clark.

"Terkejut dan sedih dengan berita hari ini. Dunia kehilangan jiwa yang luar biasa. Saya akan selalu mengingat semangat Anda dan betapa baiknya Anda kepada saya. Saya tidak akan pernah melupakan semua kenangan itu. Anda akan selalu begitu merindukan Kevin," tulisnya.

Sepanjang karier dan kehidupannya, Kevin Clark merupakan seorang drummer profesional. Ia bergabung dengan School of Rock dan berperan sebagao Freddy Jones. Film itu merupakan satu-satunya kredit dari aktingnya.

Hubungan Kevin dengan para pemain School of Rock lainnya tercatat masih sangat baik dan masih berhubungan. Tahun 2018 Kevin bahkan bersatu dengan Jack Black, pemeran utama School of Rock untuk bergabung dengan bandnya, Tenacious D di Chicago.

Bukan hanya itu saja, di tahun 2013 ia juga termasuk ke salah satu pemain yang hadir di acara peringatan 10 tahun debut film School of Rock. Ia bergabung bersama Jack Black, Miranda Cosgrove, dan yang lainnya.

Rekomendasi