Teleponan dengan Harry Styles, Liam Payne Kasih Sinyal One Direction Bakal Reuni?

| 04 Jun 2021 17:24
Teleponan dengan Harry Styles, Liam Payne Kasih Sinyal One Direction Bakal Reuni?
Liam Payne Goda Fans Reuni One Direction (Instagram/liampayne)

ERA.id - Liam Payne kembali menggoda penggemar tentang kemungkinan reuni One Direction dalam waktu dekat. Ia mengaku sudah berkomunikasi dengan Harry Styles lewat sambungan telepon.

Baru-baru ini Liam melakukan siaran live di akun Instagramnya dan menjawab berbagai macam pertanyaan yang diajukan penggemar. Salah seorang penggemar menanyakan ke dirinya apakah ia masih berkomunikasi dengan Harry Styles atau tidak.

Dengan santainya, Liam pun menjawab bahaw ia sering berkomunikasi dengan Harry. Bahkan disebutkan olehnya Harry seperti memiliki insting dan indra keenam yang mengetahui kondisinya.

"Ya, saya memang berbicara dengan Harry, dan itu sangat menyenangkan. Dia menelepon saya karena dia memiliki indra keenam karena jika saya sedang berjuang atau jika salah satu dari kami dalam kesulitan, saya merasa seperti itu," kata Liam, dikutip ENews, Jumat (4/6/2021).

Lalu, kata pelantun "For You" itu, berbicara dengan Harry merupakan hal yang benar-benar indah. Ia bahkan mengakui dirinya sangat menyayangi Harry dan menilai Harry sebagai pria yang hebat.

"Saya berbicara dengannya dan itu adalah pertemuan yang benar-benar indah. Dan aku punya banyak cinta untuk pria itu. Dia hebat, dia benar-benar hebat," lanjutnya.

Penggemar One Direction memang sangat menantikan kabar baik terkait reuni dari grup yang populer di London tahun 2010. Sejak memenangkan ajang pencarian bakat X Factor UK, One Direction menerima banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Sedikitnya lebih dari 200 penghargaan sudah mereka dapatkan dan menjadi grup penyanyi paling popluer di ingatan penggemar sejak enam tahun terakhir setelah mereka akhirnya berhenti tampil dalam format grup.

Kelima anggota, Liam Payne, Niall Horan, Zayn Malik, Harry Styles, dan Louis Tomlison pun memutuskan untuk sibuk bersolo karier masing-masing, dengan Zayn Malik yang memilih untuk keluar dari grup di tahun 2015.

"Ini hampir seperti sering kehilangan seorang teman yang sangat disayangi, tetapi semua orang sangat sibuk dan Anda harus memahami semua itu," kata Liam mencoba merefleksikan karier solonya.

Tetapi ia paham betul bagaimana pertanyaan yang selalu ada di benak penggemar tentang kemungkinan One Direction kembali bersatu. Ia pun mengisyaratkan reuni itu mungkin saja akan terjadi.

Bahkan Liam mengaku ia ingin kembali masuk ke dalam studio yang sama dan membayangkan hal baik itu akan menjadi yang terbaik.

"Kami semua sudah mengatakannya di luar, tetapi kami tidak mengatakannya satu sama lain," gurau Liam. "Ada sebuah lagu di suatu tempat. Seseorang tuliskan itu!" ucapnya.

Rekomendasi