Harry Styles Ungkap Ada Kemungkinan One Direction Akan Reuni

| 30 Apr 2023 20:31
Harry Styles Ungkap Ada Kemungkinan One Direction Akan Reuni
Harry Styles (Instagram)

ERA.id - Harry Styles merupakan artis yang tampil dalam episode terakhir Late Late Show yang dipandu oleh James Corden. Sebelumnya beredar kabar bahwa One Direction akan reuni di episode terakhir acara tersebut, namun sudah dibantah.

Mengenai rencana reuni One Direction tersebut pun ditanyakan oleh James Corden kepada Harry Styles. James menanyakan apakah reuni akan terjadi atau tidak.

"Ya atau tidak, apakah akan ada reuni One Direction? Apakah itu akan terjadi?" tanya James Corden, dilansir dari The Mirror.

Harry Styles sendiri tertawa mendengar pertanyaan tersebut. Kemudian ia mengatakan bahwa tidak ada yang tidak mungkin untuk reuni tersebut terjadi.

"Saya khawatir ini bukan pertanyaan ya atau tidak. Saya pikir tidak pernah mengatakan tidak untuk itu (reuni One Direction)," jawab Harry Styles.

Lebih lanjut, pelantun lagu "Falling" itu mengatakan bahwa jika waktunya tepat, mereka akan melakukan reuni One Direction. Menurutnya tak ada alasan baginya, Liam, Louis, Niall, dan Zayn untuk tidak melakukan itu.

"Jika ada waktu, kami ingin melakukannya. Saya tidak melihat mengapa kami tidak melakukannya," pungkas Harry Styles.

Rekomendasi