Epik High Kenang Momen Pertama Bertemu Dengan BTS

| 02 Jul 2021 15:21
Epik High Kenang Momen Pertama Bertemu Dengan BTS
Kedekatan Epik High dan BTS (nstagram/blobyblo)

ERA.id - Grup musik Epik High baru-baru ini muncul sebagai bintang tamu di radio SBS Power FM 'Cultwo Show', Kamis (1/7/2021). Selama duduk jadi bintang tamu, Tablo Cs mengenang momen pertemuan pertamanya dengan BTS.

Dilansir dari Osen, Epik High yang sudah lebih dulu debut sebagai idol sering kali bertemu dengan juniornya selama acara musik. Pertemuan itu pun tak sedikit membuat idol senior dan junior menjadi sangat dekat, begitu juga dengan hubungan Epik High dan BTS.

Tablo pun mengenang bagaimana ia dan rekan lainnya bertemu dengan BTS untuk pertama kali. Hal itu dikatakan Tabol terjadi di acara musik dan BTS menghampiri mereka lebih dulu.

"Mereka datang mengunjungi kami di ruang tunggu kami. Kami menjadi teman saat itu," kata Tablo.

Kedekatan Epik High dan BTS ini pun terus berlanjut hingga akhirnya mereka memiliki hubungan yang kuat, terutama RM dan Suga yang punya hubungan dekat dengan Epik High.

Salah satu bukti kedekatan mereka terbukti saat Epik High comeback dengan lagu terbaru mereka, "Rain Song". Akun yang dikelola oleh seluruh member BTS itu pun menunjukkan dukungan untuk Epik High sambil membagikan tangkapan layar lagu "Rain Song".

"Semua anggota berbagi akun yang sama, jadi aku tidak tahu siapa yang mengunggah foto itu. Tetapi itu menunjukkan bahwa mereka sedang mendengarkan lagu (kami). Kami dekat dengan RM dan Suga," Papar Tablo.

Bukan hanya itu saja, Tablo juga mengungkap bahwa BTS bisa meraih mimpi mereka berkat salah satu lagu milik Epik High berjudul "Fly". Saat tahu hal itu, Epik High merasa bangga dan tepat merilis lagu "Fly".

Apalagi kini BTS menjadi salah satu idol Kpop yang dipandang oleh dunia hingga berhasil meraih penghargaan di kancah dunia.

"Mereka member tahu kami bahwa mereka menumbuhkan impian mereka saat mendengarkan lagu kami, "Fly". Ketika kami melihat mereka mendapatkan penghargaan di seluruh dunia, kami berpikir 'Ini adalah hal yang bagus kami membuat Fly," ucapnya.

Selain membicarakan kedekatannya dengan BTS, Epik High juga membahas lagu terbaru mereka berjudul "Rain Song" yang menampilkan Colde. Lagu ini juga menjadi yang pertama kalinya dirilis oleh Epik High yang bukan dari album atau soundtrack sebuah film maupun drama.

Terkait lagu terbarunya, Tablo mengatakan ia sengaja memberi judul lagunya dengan  Rain Song agar mudah dicari oleh para pendengar ketika mencari 'lagu untuk didengarkan saat hujan'.

Epik High baru saja merilis single terbaru berjudul "Rain Song".

"Kami dekat dengan RM dan Suga," ucap Tablo.

Rekomendasi