Adhisty Zara Cover Dance Lagu BTS "Butter", Netizen: Cari Simpati Pecinta KPop

| 13 Aug 2021 13:35
Adhisty Zara Cover Dance Lagu BTS
Adhisty Zara (Foto: IG @zaraadhsty)

ERA.id - Setelah sempat menghilang pasca skandal video ciumannya tersebar, kini Adhisty Zara sudah kembali aktif menggunakan akun Instagramnya. Ia sudah kembali mengunggah konten-konten terbarunya, salah satunya kegiatan cover dance dengan menggunakan lagu BTS.

Dalam unggahan terbarunya, dengan ditemani oleh seorang instruktur, Zara melakukan dance cover lagu BTS yang berjudul "Butter". Pada video itu, Zara terlihat sangat luwes menarikan gerakan-gerakan lagu tersebut.

Adhisty Zara cover dance lagu BTS (Foto: Screenshoot IG)

"Akhirnya dance lagi lagu BTS! Butter - @bts.bighitofficial," tulis Zara pada keterangan unggahannya.

Untuk mengunggah video dancenya itu, Zara tampaknya menggunakan peraturan pembatasan komentar yang masuk. Sebagian besar komentar yang diterima Zara di video itu memujinya yang bagus menarikan lagu BTS.

Namun, komentar yang bertolak belakang didapatkan Zara saat video tersebut diunggah ulang oleh akun gosip @lambegosiip. Banyak netizen yang menyatakan bahwa Zara sama sekali tak bertanggung jawab akan video tak senonohnya dan meminta klarifikasi.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang mengatakan bahwa bintang film Dua Garis Biru itu tengah mencari perhatian dan simpati dari para penggemar KPop.

"Lagi musim ya abis bikin kontroversi gak klarifikasi lgsg dance cover," kata salah satu akun.

"Sehabis buat kasus langsung cover dance, supaya dapat sedikit simpati dari pecinta KPop," ujar yang lainnya.

"Biasa orang gak punya muka kayak gitu, eh maskudnya gak punya malu," tutur yang lainnya.

"Ajakin Okin sekalian," sambung yang lainnya.

Rekomendasi