Sempat Tuai Kontroversi, BTS Akhirnya Ketemu Megan Thee Stallion, Foto Bareng Julurkan Lidah Sampai Main dengan Anjing

Tim Editor

Megan Thee Stallion bertemu BTS (instagram/theestallion)

ERA.id - Penyanyi Megan Thee Stallion akhirnya bertemu secara langsung dengan BTS di New York.

Setelah kontroversi kolaborasi mereka menyebar, Megan bisa pamer foto bersama BTS di akun media sosial miliknya.

Momen kebersamaan Megan Thee Stallion dan BTS itu dibagikan oleh Meghan melalui akun Twitter dan Instagram-nya. Megan membagikan empat foto yang memperlihatkan kedekatan dirinya dengan pelantun "Permission To Dance" itu.

"It’s Thee Hot Girl Coach and BTS," tulisnya di keterangan.



Pada foto pertama dan kedua Megan membagikan swafoto bersama Jungkook Cs, lalu satu foto lainnya menunjukkan proses di balik keceriaan foto mereka. Lalu satu foto terakhir memperlihatkan keseruan member BTS bersama anjing peliharaan milik Megan.

Kebersamaan Megan dan BTS ini tentu saja menjadi kali pertama mereka akhirnya bertemu tatap muka. Di mana sebelumnya Megan terlibat kontroversi kala lagu kolaborasinya bersama BTS dilarang rilis oleh label rekamannya.

Megan tercatat berkolaborasi dengan BTS di lagu "Butter" versi remix. Di versi remix tersebut trio J BTS yaitu Jimin, J-Hope, dan Jungkook turut membawakan koreografi yang sangat indah.

Lagu "Butter" sendiri merupakan lagu berbahasa inggris kedua milik BTS. Single ini berhasil menembus tangga lagu Billboard 100 dengan menempati posisi 10 besar.

Sementara itu pertemuan Megan dan BTS di New York ini juga merupakan serangkaian agenda yang dilakukan oleh BTS selama di New York. BTS sebelumnya menghadiri Sidang Umum PBB ke-76 yang digelar pada Senin (20/9/2021).

Selain berbicara di depan anggota PBB, BTS juga turut menampilkan lagu "Permission to Dance" di atas podium Ruang Sidang Majelis Umum PBB hingga ke halaman gedung PBB.

Tentu saja momen ini menjadi hal langka yang dilakukan oleh musisi dunia. Selain itu BTS juga menemani Ibu Negara Korea Selatan Kim Jung Sook ke Metropolitan Museum of Art di New York.

Tag: bts Megan Thee Stallion Megan Thee Stallion bertemu BTS Megan Thee Stallion dan BTS

Bagikan: