God Bless Rayakan Hari Jadi ke-48 Lewat Konser Online, Catat Tanggalnya!

| 21 Aug 2021 09:17
God Bless Rayakan Hari Jadi ke-48 Lewat Konser Online, Catat Tanggalnya!
Konser 48 Tahun God Bless (Dok: God Bless)

ERA.id - Grup band rock God Bless akan merayakan hari jadi ke-48 tahun berkarier di belantika musik tanah air. Perayaan itu ditandai dengan konser ulang tahun yang digelar secara online.

Bertajuk "48 Tahun God Bless - Mulai Hari Ini", konser sekaligus perayaan hari jadi ke-48 itu dipercaya bisa mengobati kerinduan penggemar atas penampilan Achmad Albar, Ian Antono, Donny Fattah, Abadi Soesman dan Fajar Satritama diatas panggung hiburan.

"Event ini dimaksudkan untuk menghidupkan, menggerakkan dan mengaktifkan tiga pilar penting dalam dunia pertunjukan seni musik, ‘48 tahun godbless: Mulai Hari Ini’ akan menjadi event musik skala besar pertama pada masa pandemi," kata Romulo Radjadin, CEO Rockinlilo saat konferensi pers, Jumat (20/8/2021).

Lalu, kata Romulo, konser ini nantinya akan memiliki satu panggung megah dengan penataan cahaya dari ratusan lampu yang ada di panggung.

Konser online ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh sejumlah penampilan dari musisi tanah air seperti Isyana Sarasvati, Dul Jaelani dan Tissa Biani, Teza Sumendra, Kamila, Danilla, FourTwenty, Krisyanto Jamrud ft DeadSquad, yang akan membawakan tribute to God Bless.

Sementara untuk panggung kolaborasi, God Bless akan mengajak serta sejumlah musisi atau penyanyi rock seperti Eet Sjahranie, Sandy Andarusman, Ivanka Slank, Adi Adrian, Karis DeadSquad, Krisna Prameswara, Roy Jeconuah, Cella, serta Ebenz dan Agung Burgerkill.

Isyana yang turut hadir di konferensi pers virtual mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk tampil membawakan lagu dari God Bless. Dia memberikan sedikit bocoran tentang penampilannya nanti di konser 48 tahun God Bless.

"Gak sabar banget nanti buat nunjukin sebuah performance yang belum pernah mungkin dilihat di mana-mana akan kesempatan untuk mengaransemen ulang lagu God Bless. Akan seru banget sih nanti aku akan bawain sama band aku," kata Isyana.

Pertunjukan spektakuler ini akan digelar secara online pada Selasa 31 Agustus 2021 pukul 19:00 hingga 22:00 WIB. Sebagai pihak penyelenggara, Rockinlilo mematok harga tiket sebesar Rp75.000, yang bisa dibeli melalui situs resmi mereka.

Nantinya 10 persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan bagi para tenaga kesehatan yang berjuang menangani Covid-19.

Rekomendasi