7 Sounstrack Drama Doom At Your Service yang Bikin Galau, Wajib Masuk Playlist Kamu

Tim Editor

Drama Doom At Your Service (Dok. Viu)

ERA.id - Para pecinta Park Bo Young dan Seo In Guk tentu akan merindukan chemistry keduanya yang emosional dan penuh ancaman. Begitu pula dengan cinta segitiga Ji Na dan dua pria yang membekas di hatinya.

Jika Anda merasa sulit move on dengan drama Korea ini, sekarang saatnya menikmati Viu Original Doom At Your Service melalui soundtrack. Berikut pilihannya:

1. "Breaking Down" oleh Ailee

Popularitas Ailee sudah dikenal sejak ia debut dengan lagu berjudul "Heaven". Vokalnya yang kuat menjadi salah satu ciri khas dari penyanyi kelahiran Denver, Colorado, 30 Mei 1989 ini. Karirnya sebagai soloist berhasil membawanya meraih berbagai piala di ajang bergengsi. Salah satunya adalah nominasi Best Hallyu OST untuk lagu "I Will Go to You Like the First Snow" di acara Soribada Best K-Music Awards. Berbeda dengan lagu lain yang mengangkat tema jatuh cinta di soundtrack Viu Original Doom at Your Service. "Breaking Down" menceritakan pengalaman patah hati. Bagaimana perasaan kecewa ini akan membuat dunia Anda menjadi hancur dan sedih yang berkepanjangan. Lagu ini merupakan curahan hati dari orang-orang yang dikecewakan dalam perjalanan cinta mereka.

(Dok. Viu)

2. "Love Sight" oleh Tomorrow X Together (TXT)

Bagaimana perasaan Anda ketika sedang jatuh cinta? Apakah seperti musim semi yang dipenuhi oleh bunga yang bermekaran? Perasaan senang, jantung yang berdebar ketika bertemu dengan orang yang dicintai, dan rindu tanpa akhir merupakan penggambaran lirik "Love Sight" yang dinyanyikan oleh Tomorrow X Together (TXT). Boy group asal Korea Selatan ini melakukan debut pada 4 Maret 2019 dibawah asuhan Big Hit Entertainment. Meskipun baru melakukan debut, TXT sudah dinominasikan untuk 60 kategori dan memenangkan 23 penghargaan. TXT sudah beberapa kali memenangkan penghargaan rookie awards, seperti  acara Melon Music Awards 2019 (Rookie of the Year), V Live Awards 2019 (Global Rookie Top 5), dan Soribada K-Music Awards 2019 (Rookie Award).

(Dok. Viu)

3. "U" oleh Baekhyun

Ada banyak kekhawatiran yang terjadi ketika sudah memulai hubungan percintaan. Salah satunya adalah perpisahan yang bisa saja terjadi kapanpun. "U" memiliki lirik yang dalam mengenai kekhawatiran akan perpisahan ini. Salah satunya adalah ketika Anda berharap dapat bersama dengan pasangan selamanya. Anda akan bertanya-tanya apakah Anda dapat mengenggam tangan pasangan hingga akhir hayat nanti. Suara Baekhyun cocok untuk menyanyikan lagu dengan genre ballad ini. Selain merilis lagu solo, Baekhyun merupakan member tetap dari salah satu boy group terkenal Korea Selatan yaitu EXO. Selain menyanyi, Anda juga dapat menyaksikan akting Baekhyun di drama Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo sebagai Pangeran Wang Eun.

4. "I Wanna Be with You" oleh Gummy

Bisa dibilang Gummy merupakan salah satu penyanyi senior di dunia tarik suara Korea Selatan. Penyanyi dengan nama asli Park Ji Yeon sudah dikenal akan eksistensinya sebagai penyanyi yang sering menyanyikan lagu soundtrack. "You Are My Everything" yang  menjadi soundtrack untuk drama Descendants of the Sun berhasil meraih penghargaan di Golden Disk Award 2017 untuk kategori Soundtrack Award. "I Wanna Be With You" menceritakan tentang Anda berharap untuk bersama dengan orang dicintai dalam berbagai kondisi. Ketika Anda lelah setelah menjalani hari yang panjang, bertemu dengan orang yang dikasihi akan menjadi penghiburan tersendiri. Anda juga akan berdoa semoga orang tersebut menjadi jodoh Anda selamanya dalam kehidupan percintaan yang dijalani.

5. "All of My Love" oleh Davichi

Ada banyak perasaan yang diungkap dalam lirik "All of My Love oleh Davichi". Lagu ini tidak hanya menceritakan tentang jatuh cinta, tetapi ada juga pesan mengenai perpisahan yang tersirat di dalamnya. Anda yang sedang jatuh cinta akan berjuang untuk mempertahankan hubungan tersebut, di sisi lain Anda harus bersiap untuk melepas orang tersebut ketika dipisahkan oleh takdir. Keseluruhan liriknya ditulis oleh Davichi sendiri yang terdiri dari Lee Hae Ri dan Kang Min Kyung. Davichi merupakan pop duo yang dikenal akan vokalnya di power ballad dengan sentuhan R&B. Bonsang merupakan penghargaan bergengsi di dunia tarik suara Korea Selatan yang diincar oleh banyak penyanyi. Davichi telah berulang kali memenangkan penghargaan tersebut di ajang Cyworld Digital Music Awards 2010 (Bonsang Award), Golden Disk Awards 2009 (Bonsang Award), Golden Disk Awards 2014 (Digital Bonsang Award), Melon Music Awards 2009 & 2013 (Bonsang Award Top 10 Artists), serta Seoul Music Awards 2010 (Bonsang Award).

6. "This is Love" oleh Sondia

Meskipun namanya belum seheboh penyanyi lain yang berada di daftar OST Viu Original Doom at Your Service, tetapi Sondia sudah memiliki banyak fans sepanjang karirnya. Sondia merupakan penyanyi solo dengan nama asli Son Min Kyung. Namanya kian dikenal sejak mengisi soundtrack drama My Ahjussi berjudul "Adult". "This is Love" menceritakan tentang perasaan orang yang sedang jatuh cinta. Perasaan ini akan membuat jantung Anda berdebar ketika bersama dengan orang yang dicintai.  Liriknya yang menyentuh hati ini ditulis oleh Song Ya Ha, Kim Jae Hyun, dan Lee Joo Ah.

(Dok. Viu)

7. "Distant Fate" oleh Seo In Guk

Penggemar setia Doom at Your Service pasti sudah tidak sabar mendengar suara Seo In Guk untuk mengisi soundtrack drama ini. Seo In Guk juga terlibat sebagai penulis lagu "Distant Fate". Lagu ini diitulis oleh Seo In Guk tapi juga dengan Kim Eana. Kim telah menulis lagu untuk banyak musisi terkenal seperti Taeyeon (11.11), Brown Eyed Girls (Abracadabra), dan IU (The Red Shoes). Inti lagu dari "Distant Fate" mengenai jarak yang memisahkan dua hati. Pada akhirnya, meskipun telah dipisahkan oleh jarak, apabila kedua orang tersebut masih berjodoh mereka akan dipertemukan kembali. Liriknya akan sukses membuat pendengarnya menjadi terbawa perasaan.


Tag: Drama Doom At Your Service Sounstrack Drama Doom At Your Service lagu galau

Bagikan: