Mencerminkan Kehidupan Banyak Orang, Park Bo Young Ungkap Karakternya di Drama Doom at Your Service

| 11 May 2021 17:15
Mencerminkan Kehidupan Banyak Orang, Park Bo Young Ungkap Karakternya di Drama Doom at Your Service
Park Bo Young (Foto: IG @tvndrama.official)

ERA.id -Cukup lama dinantikan, drama Korea Doom at Your Service akhirnya menayangkan episode perdananya, pada Senin (10/5/2021). Para penggemar sangat menunggu penayangan drama ini karena dibintangi oleh aktor ternama Korea, yakni Park Bo Young dan Seo In Guk. 

Bagi Park Bo Young drama ini merupakan projek comeback akting perdananya, setelah ia vakum dari dunia seni peran selama hampir dua tahun. Dalam drama ini, ia memerankan karater utama perempuan yang bernama Tak Dong Kyung. 

Dilansir dari Soompi.com, artis berusia 31 tahun itu mengungkapkan bahwa karakternya dalam drama ini mencerminkan banyak kehidupan nyata banyak orang.

"Aku percaya bahwa Dong Kyung bisa mewakili kehidupan banyak orang karena ia tidak punya satu tujuan besar dalam hidupnya. Dia adalah karakter yang mendapat pekerjaan setelah lulus dan berhadapan dengan kehidupan nyata. Aku pikir aspek ini akan menjadi sesuatu yang banyak dirasakan orang-orang," kata Park Bo Young. 

Park Bo Young di Doom at Your Service (Foto: IG @tvndrama.official)

Karakter Tak Dong Kyung yang diperankan oleh Park Bo Young ini digambarkan sebagai sosok perempuan biasa yang tak memiliki impian besar dan hanya menjalani hidupnya sehari-hari. Namun, kehidupannya yang biasa saja perlahan berubah sejak ia melakukan perjanjian dengan lelaki misterius bernama Myul Mang (diperankan oleh Seo In Guk). 

Myul Mang sendiri merupakan seorang lelaki yang bisa menghancurkan apapun dengan hanya menyentuhnya. Ia diketahui menghampiri kehidupan Dong Kyung setelah perempuan itu marah akan nasibnya dan menginginkan seluruh dunia segera hancur. Seiring perjalanan perjanjian mereka ini, keduanya nanti akan jatuh cinta dan berusaha untuk menghadapi takdir yang menanti mereka di masa depan. 

Drama Doom at Your Service ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa di saluran televisi tvN, pukul 9 malam waktu Korea Selatan.

Rekomendasi