Tiga Tahun Berturut-turut, BTS Raih Dua Penghargaan di MTV VMA 2021

| 13 Sep 2021 11:30
Tiga Tahun Berturut-turut, BTS Raih Dua Penghargaan di MTV VMA 2021
BTS (Foto: Screenshoot Twitter)

ERA.id - Boy group asal Korea Selatan, BTS kembali menorehkan prestasi di skala internasional. Kali ini, mereka berhasil membawa pulang dua penghargaan, yaitu Group of the Year dan Best K-Pop di MTV VMA 2021, yang diadakan di New York, AS, pada Minggu (12/9/2021).

Meski tidak bisa menghadiri acara tersebut secara langsung, ketujuh member BTS mengirimkan video pendek berisi pesan terima kasih ke pihak MTV. Mereka juga berterima kasih kepada para penggemar (ARMY) yang sudah mendukung mereka selama ini.

"Terima kasih untuk kesempatan ini berharga ini, maaf kami tidak bisa berada di sana. Berharap di waktu selanjutnya, kami akan hadir," ujar J-Hope.

"Kamu sangat bersyukur atas semua cinta yang kami terima tahun ini," lanjut Suga.

Mengakhiri pesan terima kasihnya, BTS mengucapkan rasa cinta kepada para penggemar, "Love you all", ucap mereka bertujuh dengan kompak.

Sementara itu, kemenangan BTS membawa pulang penghargaan Best K-Pop dan Group of the Year berkat lagu mereka yang berjudul "Butter". Selain itu, tahun ini merupakan tahun ketiga BTS secara berturut-turut membawa pulang dua penghargaan itu di MTV Video Music Awards.

Pada tahun 2019, mereka memenangkan penghargaan tersebut berkat lagi "Boys With Luv". Sedangkan tahun 2020, berkat lagu berjudul "ON".

Rekomendasi