Jin BTS Akan Isi Soundtrack Drama Terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon

| 01 Oct 2021 17:41
Jin BTS Akan Isi Soundtrack Drama Terbaru Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon
Jin BTS isi soundtrack Jirisan (instagram/jin_biighitenterntaiment)

ERA.id - Kim Seok Jin alias Jin BTS resmi menjadi pengisi soundtrack untuk drama terbaru berjudul Jirisan. Drama tersebut akan dibintangi oleh Jun Ji Hyun dan Joo Ji Hoon.

Pada 1 Oktober 2021, AStory yang merupakan perusahaan produksi drama Jirisan mengumumkan bahwa Jin BTS akan menyanyikan lagu tema utama untuk drama mendatang.

"Lagu Jin BTS untuk OST Jirisan akan menjadi lagu tema utama untuk Jirisan," kata pernyataan AStory, dikutip Sports DongA, Jumat (1/10/2021).

Menurut keterangan AStory, suara merdu dari member yang memiliki julukan Worldwide Handsome itu bisa didengarkan mulai dari pertengahan drama. Namun untuk tanggal perilisan pihak AStory memilih untuk tetap merahasiakannya.

"Kalian dapat mendengarnya mulai dari pertengahan drama. Kami akan mengumumkan tanggal rilis (untuk lagu tersebut) pada waktu yang berbeda," ungkapnya.

Keterlibatan Jin BTS sebagai penyanyi soundtrack drama bukan kali pertama yang dilakukan. Sebelumnya Jin dan V BTS juga dipercaya sebagai pengisi soundtrak untuk drama Hwarang berjudul "Even If I Die, It's You".

Lagu tersebut bahkan berhasil masuk ke dalam nominasi OST Drama Terbaik di ajang MelOn Music Awards 2017. Selain itu Jin BTS juga memiliki lagu solonya sendiri berupa "Epiphany", "Moon", dan "Awake".

Pria kelahiran 4 Desember 1992 itu juga baru-baru ini dihadiai sebuah gitar oleh vokalis Coldplay, Chris Martin yang sudah ditandatangani.

Jirisan merupakan sebuah drama misteri yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang, seorang penjaga hutan terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Sementara Joo Ji Hoon berperan sebagai rookie bernama Kang Hyun Jo yang memiliki rahasia.

Drama ini ditulis oleh penulis Kingdom, Kim Eun Hee dan disutradarai oleh sutradara Goblin, Lee Eung Bok. Drama Jirisan dijadwalkan tayang pada 23 Oktober 2021 pukul 21:00 waktu setempat.

Rekomendasi