Kabar Duka, Musisi Oddie Agam Meninggal Dunia

| 27 Oct 2021 11:49
Kabar Duka, Musisi Oddie Agam Meninggal Dunia
Oddie Agam

ERA.id - Musisi Oddie Agam meninggal dunia pada Rabu (27/10/2021). Oddie Agam meninggal dunia pada Rabu (27/10) siang karena sakit.

Kabar duka itu disampaikan pengamat musi Stanley Tulung di media sosialnya,

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Selamat jalan Bang Oddie Agam yang berpulang 27 Oktober 2021 jam 11.00. Semoga tenang di sana."

Kabar duka tersebut juga disampaikan musisi Addie MS. "Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Selamat jalan, sahabatku Oddie Agam," katanya.

Oddie masuk ICU Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, sejak Rabu (6/10) malam. Kondisi kritis membuat Oddie harus menggunakan ventilator sebagai alat bantu.

Kondisi Oddie Agam sempat dikabarkan membaik pada Selasa (12/10). Sang istri, Almafina, mengatakan Oddie Agam sudah bisa membuka mata meski masih memakai alat bantu pernapasan.

Kala itu, Oddie Agam juga disebut sudah bisa merespons ketika dipanggil perawat. Namun, ia masih terus dalam pantauan dokter.

Oddie Agam merupakan musisi senior Indonesia. Ia memulai karier dalam industri Indonesia sejak 1984 hingga menjadi komponis, penyanyi, sekaligus penulis lagu.

Sepanjang karier bermusik, musisi yang memiliki nama asli Imran Majid ini sukses menciptakan lagu hit. Di antaranya adalah Surat Cinta, Bahasa Cinta, dan Logika yang dinyanyikan Vina Panduwinata. Ia juga menciptakan lagu Antara Anyer dan Jakarta yang dinyanyikan Sheila Majid.

Rekomendasi