Chris Martin Beri Bocoran Terkait Karier Coldplay, Album Terakhir Dirilis Tahun 2025

| 24 Dec 2021 11:00
Chris Martin Beri Bocoran Terkait Karier Coldplay, Album Terakhir Dirilis Tahun 2025
Coldplay (Instagram)

ERA.id - Belum lama ini, vokalis Coldplay, Chris Martin membocorkan fakta mengejutkan terkait karier band tersebut. Chris menyatakan bahwa Coldplay akan merilis album terakhir mereka pada tahun 2025 mendatang.

"Saya dapat memberi tahu bahwa album terakhir kami (Coldplay) akan rilis pada 2025," ungkap Chris, saat wawancara bersama BBC Radio, yang dilansir dari Entertainment Tonight.

Kekasih Dakota Johnson itu menyatakan bahwa setelah merilis album terakhir, kegiatan Coldplay hanya akan diisi dengan melakukan tur konser dunia, atau berkolaborasi dengan musisi lainnya.

"Setelah itu saya pikir kami hanya akan melakukan tur. Mungkin kamu akan melakukan beberapa kolaborasi, tetapi katalog album Coldplay sudah selesai," pungkas Chris.

Sementara itu, Coldplay sendiri merupakan band yang terbentuk pada tahun 1996. Nama band ini melejit berkat lagu "Yellow" dan album studio perdana mereka bertajuk Parachutes, yang dirilis tahun 2000.

Selama berkarier, Coldplay sudah merilis banyak album, di antaranya adalah A Rush of Blood to the Head (2002), A Head Full of Dreams (2015), dan Everyday Life (2019). Album terbaru mereka dirilis pada Oktober lalu, yang bertajuk Music of the Spheres.

Rekomendasi