Segera Rilis Single Solo, Jin BTS Dikabarkan Kolaborasi dengan Coldplay

| 19 Oct 2022 06:50
Segera Rilis Single Solo, Jin BTS Dikabarkan Kolaborasi dengan Coldplay
Jin BTS (Instagram/bts.bighitofficial)

ERA.id - Setelah J-Hope, Jin dikonfirmasi menjadi member kedua BTS yang akan debut sebagai artis solo pada Oktober 2022. Big Hit Music mengabarkan bahwa pada proyek solonya ini, Jin berkolaborasi dengan band ternama Coldplay.

Dilansir dari Soompi, lagu debut solo Jin ini disebut merupakan hadiah dari Coldplay untuknya. Sebelumnya, saat menggelar konser bersama BTS di Busan, Sabtu (15/10/2022), Jin memberikan bocoran mengenai lagu solonya.

"Sebuah single. Saya bisa berkolaborasi dengan orang yang sangat saya kagumi," ucap Jin BTS.

Big Hit Music sendiri mengaku belum bisa membeberkan secara detail terkait proyek solo Jin BTS. Mereka hanya mengatakan bahwa karya solo member tertua BTS itu akan dirilis pada Oktober 2022 ini.

"Jin berencana merilis single solo pada akhir Oktober. Kami akan mengumumkan detail yang lebih spesifik, termasuk kolaborasi. Harap dipahami," jelas agensi.

Diketahui, sebelumnya BTS sudah berkolaborasi dengan Coldplay, pada lagu "My Universe". Pada momen kolaborasi ini, Jin diberikan hadiah oleh Chris Martin sebuah gitar.

Sementara itu, setelah merilis proyek solo, Jin dijadwalkan untuk menjalani wajib militernya dalam waktu dekat. Jin akan menjadi member BTS pertama yang menjalani wajib militer, yang nantinya akan diikuti oleh keenam member lainnya.

Tags : Jin BTS Coldplay
Rekomendasi