Ady Eks Naff Tertawai Felix Irwan karena Salah Lirik saat Cover Lagu 'Terendap Laraku'

| 20 Jan 2022 10:37
Rusyaedi Makmun atau Ady eks Naff band

ERA.id - Penyanyi spesialis cover lagu di Youtube, Felix Irwan, ditertawai Rusyaedi Makmun atau Adi eks Naff band. Felix membawakan lagu ciptaan Ady, sayangya, salah lirik.

Hal tersebut akhirnya menjadi konten Ady dalam akun Youtube-nya ADYCTIVITY. Menurut Ady, seharusnya Felix berhati-hati membawakan sebuah lagu.

Awalnya seperti ini, Ady melihat konten Irwan di Youtube yang membawakan lagu Terendap Laraku. Baru pada baris pertama dalam bait pertama, Irwan sudah salah.

Irwan bersenandung 'resah jiwaku menanti' yang semestinya 'resah jiwaku menepi'. Saat itulah, Ady langsung tertawa.

"Baru pembuka pertama, dia sudah salah lirik saudara-saudara. Ya, Terendap Laraku, satu lagu yang sangat berkesan buat saya. Ini, kalau ada yang nyanyiin salah-salah lirik, saya pasti komplain," tutur musisi kelahiran Makassar itu.

"Harapan saya sama semua peng-cover, ingat sekali lagi, lirik. Benerin liriknya. Karena itu bukan karena kalian, karya orang lain. Hargai, respect sama itu," tandasnya.

Untuk diketahui, Felix Irwan dikenal sebagai penyanyi asal Yogyakarta yang gemar meng-cover beberapa lagu dalam versi akustik.

Akun YouTube-nya, Felix Official, telah memiliki jutaan subscribers dan video-videonya telah ditonton lebih dari ratusan juta kali sejak dibuat pada Desember 2015.

Rekomendasi