Viral Gitaris Cantik Berhijab, Irta Amalia Siap Hijrah ke Jakarta

| 14 Dec 2020 19:15
Viral Gitaris Cantik Berhijab, Irta Amalia Siap Hijrah ke Jakarta
Irta Amalia (Foto: IG @irtatata)

ERA.id - Gitaris cantik berhijab dari Magelang, Irta Amalia mengaku siap hijrah dari Magelang ke Jakarta. namanya sempat viral karena cover lagu-lagu yang populer dengan apik di YouTube pribadinya. Selain itu, Irta juga populer karena dijodohkan netizen dengan Ady Sky. 

Sejak 1 September 2017 lalu, ia mantap keluar dan melanjutkan jalur musik Qosidah yang selama ini digelutinya. Irta juga sudah memiliki single berjudul Tak Tersentuh yang dirilis Oktober 2017 lalu. 

Bukan cuma kecantikan dan keahliannya bermain gitar yang membuatn Irta terkenal. Kebaikan hatinya yang digambarkan lewat kegiatan sosial bersama komunitasnya. Irta secara konsisten mendampingi kaum papa menjadi berdaya.  

Ternyata sudah ada beberapa tawaran produser musik yang menghampirinya. Namun, Irta belum menjawabnya. 

"Tinggal nunggu yang cocok saja. Nanti pindah ke Jakarta," kata Irta Amalia berbincang dengan Era.id melalui aplikasi zoom pada era.id, Sabtu (12/12). 

Sebagai seniman, Irta mengaku siap melakukan berbagai tawaran yang mungkin kelak diterimanya. "Kalau ada tawaran main film siap aja. Karena saya juga punya bakcground teater," paparnya. 

Bagaimana jika Ady Sky yang mengajak Irta Amalia kolaborasi? "Kenapa tidak? Nggak pernah menutup kemungkinan. Apalagi kalau tujuannya untuk kegiatan baik. Ayuk aja," katanya. 

Rekomendasi