Terispirasi dari Medsos, Band Nyentrik Kuburan Perkenalkan Single Berjudul TikTok

| 29 Jan 2022 18:10
Terispirasi dari Medsos, Band Nyentrik Kuburan Perkenalkan Single Berjudul TikTok
Kuburan band (Dok. Era.id/Anda Mahardika)

ERA.id - Kenalkan single terbaru berjudul Tikotok kepada kids era now, Band asal Kota Bandung yang 'nyentrik' yaitu Kuburan ubah warna musik agar lebih kekinian.

Walaupun ubah warna musik, kata Priya Ariyopanji sang vokalis saat ditemui usai mengisi acara Indokustik bersama I - Radio Bandung, di This Dish Eatry, di kawasan Jalan Cilaki Kota Bandung, mengatakan tidak merubah gaya ala-ala black metalnya.

“Target kami kan sekarang ngenalin ke kawula muda era now, jadi di lagu terbaru kami yang judulnya Tikotok, terinspirasi dari medi sosial yang eksis banget dan kami plesetin gitu," katanya, Jumat (28/1/2022).

Priya bilang kalau lagu tersebut dipromosikan pada tahun 2021, dimana dirinya dan kawan-kawan ingin menyemangati para penggemar di masa pandemi.

Tak hanya itu, lagu yang pertama kali diluncurkan pada bulan November 2021 lalu tersebut. Nuansa lagu terbaru tersebut, dikatakan Priya dibawakan lebih easy listening.

"Selama pandemi, kita hanya bisa ngenalin lagu via daring, jadi dibawainnya denga cara akustikan gitu,” jelas Priya.

Priya juga memaparkan kalau judul Tikotok, dipilih oleh rumah produksinya karena lucu dan mudah diingat. “Padahal saat kita demoin lagu-lagu yang kita buat pas tahun 2019 ada 8 lagu, tapi rumah produksi yang menauingi band kami, malah pilih lagu ini,” papar Priya.

Tak hanya itu, untuk kedepannya akan ada 3 lagu dari band yang sudah aksis selama 20 tahun silam tersebut, dengan nuansa akustikan, salah satunya Lupa-lupa Ingat, Saredona dan Letter to Euis.

“Untuk promosi, Alhamdulillah lagu-lagu terbaru ita sudah bisa didengar di berbagai platfrom musik yang bekerjasama dengan Didimusik dan sudah bisa didengar di berbagai radio,” jelasnya.

Rekomendasi