Muak Dinyinyirin Pembencinya, Billie Eilish Bungkam Haters

| 14 Jul 2021 14:43
Muak Dinyinyirin Pembencinya, Billie Eilish Bungkam Haters
Billie Eilish Balas Komentar Haters (Instagram/billieeilish)

ERA.id - Musisi Billie Eilish membalas sekaligus membungkap pembencinya lewat sebuah video di akun TikTok-nya. Dalam video itu, Billie membungkam pembencinya yang mengklaim dia dalam era kegagalan.

Dalam video itu, Billie menuliskan ulang nyinyiran pembencinya yang menyebut dirinya menyebalkan sekaligus berada di dalam era kegagalan.

"Apakah hanya saya atau Billie di era kegagalannya seperti kenapa dia menyebalkan sekarang," tulisnya dalam video.

Klip itu diatur ke lagu baru Eilish "NDA," single kelimanya dari Happier Than Ever. Pemenang Grammy Awards itu juga membandingkan payudara miliknya dengan para pembencinya yang dirasa ukuran miliknya lebih besar.

"Secara harfiah semua yang saya lihat di aplikasi ini... makan debu saya, payudara saya lebih besar dari milik Anda," katanya dalam keterangan.

Saat ini bersiap untuk debut album baru berjudul Happier Than Ever. Dia telah merilis single "My Future", "Lost Cause", "Your Power", "Therefore I Am", dan yang terbaru, "NDA". Album terbarunya itu akan dirilis pada 30 Juli mendatang, menyusul video klip "NDA" yang sudah lebih dulu dirilisnya.

Billie Eilish merupakan musisi muda yang berhasil meraih kepopuleran berkat lagu "Bad Guy". Berkat lagu itu, penyanyi bergaya nyentrik itu pun berhasil memenangkan album of the year dari Grammy Awards 2020 untuk album When We All Fell Asleep, Where Do We Go?.

Kesuksesan Billie tak berhanti sampai di situ saja. Ia dinobatkan sebagai pengisi soundtrack termuda untuk film Jamesrr Bond terbaru, No Time to Die.

Rekomendasi